ikut bergabung

RUDAL Gratiskan BPJS, Seragam Sekolah dan Angkutan Sampah, Warga: Cocoki!

Politik

RUDAL Gratiskan BPJS, Seragam Sekolah dan Angkutan Sampah, Warga: Cocoki!

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Warga kota Makassar mengaku bangga dan salut dengan tiga program unggulan yang dimiliki bakal calon wali kota Makassar Rusdin Abdullah (Rudal).

Tiga program tersebut, yakni BPJS gratis, baju seragam sekolah gratis (SD dan SMP) dan layanan angkutan sampah gratis.

Daeng Anhar (66) warga Lr 2 Kel. Suangga Kec. Tallo mengatakan, tiga program unggulan Rudal ini sangat tepat, karena akan menyentuh masyarakat kecil. “Cocoki tawwa, tiga program gratisnya Rudal ini sangat dinantikan masyarakat. Kalau program itu jalan, tidak adami kalahi, pasti masyarakat senang sekali,” kata Daeng Anhar.

“Tidak adami kalahi, kalau program gratisnya pak Rudal jalan, pasti semua masyarakat senang dan terbantu sekali,” ujarnya.

Ia menyebut tiga program gratis tersebut merupakan kebutuhan dasar masyarakat, seperti BPJS itu penting sekali, kita bisa dapat perawatan dan pengobatan gratis. Begitu juga seragam sekolah SD dan SMP, kita tidak lagi mengeluarkan biaya untuk membeli seragam sekolah.

“Apalagi gratis iuran sampah pasti masyarakat senang sekali, karena tidak mengeluarkanmi lagi uang untuk bayar sam0ah

Rahmawati (43) warga Jl Dg Tata III Tamalate, juga mengatakan program unggulan pak Rudal itu sangat diharapkan masyarakat kacil. Kalau itu terwujud, tentu warga Makassar khususnya warga kurang mampu bisa terbantu dengan program tersebut. “Segerameki jadi wali kota Pak Rudal, kitaji kuandalkan kasihan. Pokoknya Rudal harga mati,” tutur Rahmawati. (**)

Baca Juga :   Siap Menangkan Appi-Rahman, Ketua DPRD Kolaka Utara Akan Terapkan Strategi 'Say Hello'

dibaca : 740



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top