ikut bergabung

Hadiri Ta’ziah Malam Pertama Istri Ustaz Maulana, Adnan Ajak Masyarakat Berbuat Kebajikan

Suasana ta'ziah malam pertama meninggalnya istri ustadz Maulana yang dihadiri Bupati Gowa.

Makassar

Hadiri Ta’ziah Malam Pertama Istri Ustaz Maulana, Adnan Ajak Masyarakat Berbuat Kebajikan

GOWA, UJUNGJARI.COM — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyampaikan belasungkawanya kepada almarhumah Hj Nuraliyah Ibnu Hajar, istri Ustaz Nur Maulana.

Rasa berdukacita itu disampaikan Adnan saat menghadiri ta’ziah malam pertama, Senin (21/1/2019) di kediaman ustaz kondang tersebut di Jalan Satando, Kelurahan Tamalaba, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar.

“Kita semua hadir di sini untuk berbagi duka dengan seluruh keluarga yang ditinggalkan oleh almarhumah, yang tentunya kita sama-sama mencintai suami almarhumah yaitu ustaz Maulana,” kata Adnan membuka sambutannya di hadapan para jamaah ta’ziah yanh disambut haru ustaz Maulana dan keluarganya.

Baca Juga

Bupati Adnan menitipkan pesan agar keluarga dan semua pihak yang ditinggalkan dapat menjalani kehidupan dengan senantiasa berbuat kebaikan.

“Yang membawa kita mati bukan harta, bukan jabatan, tapi apa yang telah kita lakukan dalam kehidupan di dunia ini. Mari kita jadikan hidup kita penuh dengan amal dan senyuman, karena memberikan satu senyuman saja kepada sesama manusia tentu bernilai pahala bagi Allah SWT,” jelas Adnan.

Sebelumnya almarhumah menghembuskan nafas terakhirnya di RS Bhayangkara Makassar dengan diagnosa sakit kanker usus. Almarhumah meninggal dunia, Minggu (20/1/2019) sore dan dimakamkan di Pekuburan Arab, Jalan Kandea, Makassar Senin (21/1/2019) siang.(saribulan)

Baca Juga :   Walikota Makassar Siap Hadiri Rakernas dan Pelantikan KKT Jeneponto

dibaca : 25



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top