ikut bergabung

Kampanye Pemilu Bersih di Car Freeday

Berita

Kampanye Pemilu Bersih di Car Freeday

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel bersama dengan Lembaga Studi Kebijakan Publik (LSKP) menggelar kampanye pemilu bersih di area Car Free Day (CFD) di Jalan Boulivard Makassar, Minggu pagi (3/2/2019).

Kampanye pemilu bersih sengaja dilakukan di area CFD untuk menyasar lebih banyak lagi masyarakat bersama-sama melakukan gerakan kampanye pemilu bersih yang bebas dari kecurangan dan dari politik uang. Termasuk politisasi isu yang berpotensi memecah belah.

Ketua LSKP, Salma mengatakan dengan adanya kegiatan ini maka diharapkan pelaksanaan pemilu serentak di 2019 ini dapat berjalan damai, jujur dan adil.

Selain itu, tentu memberikan pencerahan bagi masyarakat utamanya bagi pemilih agar memilih kandidat atau calon sesuai dengan yang diharapkan.

“Kami ingin bahwa pemilu 2019 ini betul-betul menjadi momen yang paling penting dan bisa dimanfaatkan bagi seluruh warga khususnya yang memiliki hak pilih memilih kandidat atau para calon yang akan menentukan masa depan bangsa,” katanya. (arif al qadri)

Baca Juga :   Dihadapan Edhy Prabowo, Danny Pomanto: Kami Tidak Akan Paka Siri Gerindra

dibaca : 15



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top