ikut bergabung

Caleg PKS Terpilih Dapil II Takalar Beri Hadiah Timsesnya

Sulsel

Caleg PKS Terpilih Dapil II Takalar Beri Hadiah Timsesnya

 

TAKALAR, UJUNGJARI—Calon anggota legeslatif (caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Pemilihan II Kabupaten Takalar, Ahmad Jaiz yang telah memastikan diri akan bekerja sebagai pekerja wakil digedung DPRD Takalar periode 2019 – 2024 memperlihatkan komitmen politiknya terhadap tim suksesnya yang berhasil mencapai target perolehan suara pada pemilihan umum 17 April lalu.

Janji politik Ahmad Jaiz yang kerap menggunakan tagline Jaiz amanah untuk rakyat (Juara) berupa sebuah sepeda motor diberikan pada Manno Daeng Jalling warga desa Puntondo, Kecamatan Mangngarabombang.

“Hadiah sebuah unit sepeda motor pantas kami persembahkan mengingat perjuangannya memenangkan diri saya di desanya mencapai target dan itulah bentuk komitmen kami terhadap tim sukses kami,” Kata Ahmad Jaiz, Jumat (10/5/2019).

Ahmad Jaiz, selain dikenal sebagai sosok yang sering membantu masyarakat kecil, Daeng Sitaba begitu Ahmad Jaiz kerap disapa juga dikenal sebagai pengusaha muda, energik, mengatakab hadiah sepeda motor tersebut juga akan dimanfaatkan membantu warga desa Puntondo dalam pengurusan KTP dan KK serta hal hal lainnya.

” Insha Allah, keberadaan motor tersebut juga akan membantu warga desa dalam pengurusan KTP dan KK dan itu adalah kesepakatan kami dengan tim sukses dilapangan,” Pungkasnya.(Ari Irawan)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top