ikut bergabung

Dua Kali Tidak Lolos, Aidin Pengen Bangun Rumah Untuk Orangtuanya

Hiburan

Dua Kali Tidak Lolos, Aidin Pengen Bangun Rumah Untuk Orangtuanya

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Peserta Audisi KDI 2019 asal Masamba, Aidin (24) sudah mempersiapkan jauh-jauh hari untuk ikut audisi KDI 2019. Tidak ada kenal lelah atau putus asa untuk ikut Audisi baginya.

Tidak tanggung-tanggung, Aidin sudah mengikuti Audisi KDI sudah ketiga kali yang dimulai sejak tahun 2014, 2018 dan 2019. Aidin berharap lebih dirinya bisa lolos di Audisi KDI 2019 ini demi keluarganya.

“Saya sudah tiga kali ikut. Motivasi saya ikut audisi ini karena saya yakin bisa dan agar bisa membantu ekonomi orangtua saya dikampung,” ucapnya saat berada di ruang tunggu audisi di menara phinisi UNM, Sabtu (22/6).

Niatan terbesar Aidin jika lolos di Audisi KDI 2019 ingin membangunkan rumah besar untuk orangtuanya. Sebab selama ini Aidin mengaku hidup bersama orangtuanya dirumah kebun yang jauh dari keramaian. Aidin juga sehari-hari membantu kedua orangtuanya dengan manggung ke panggung mulai siang hingga malam hari.

“Mau belikan orangtua rumah di kota karena kita tinggal dikebun-kebun saja. Saya juga sehari dari pagi sampai malam bisa dapat 400 ribu dati job menyanyi dari panggung ke panggung,” bebernya.

Dirinya juga datang audisi di Makassar hanya menumpang dirumah temannya tanpa keluarga yang mendampingi. (Ita)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Hiburan

Populer Minggu ini

Arsip

To Top