ikut bergabung

Selain Ingin Buktikan Bisa Bermusik, Pelaut Ini juga Ingin Wujudkan Kemauan Ortu

Hiburan

Selain Ingin Buktikan Bisa Bermusik, Pelaut Ini juga Ingin Wujudkan Kemauan Ortu

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Selain menonjolkan vokal, beberapa peserta KDI tahun ini juga terlihat begitu menonjolkan kostum yang dipakai untuk audisi. Beberapa dari mereka sengaja menggunakan kostum yang unik.

Salah satu peserta, Junaedi sengaja memakai kostum serba putih lengkap dengan topinya ala pelaut. Ternyata, dirinya memang alumni dari sekolah pelayaran.

Junaedi sendiri sengaja cuti dari tempat kerjanya di Kapal Tugboat yang berada di Kalimantan hanya untuk mengikuti audisi KDI. Ia mengatakan, kebetulan ada aturan cuti dari perusahaan yang bisa ia gunakan.

Junaedi ingin membuktikan bahwa seorang pelaut juga bisa bermain musik.

Saya ikut audisi ini untuk membuktikan bahwa pelaut juga bisa bermain musik, pelaut juga tahu musik. Selain bisa kerja di laut, kita juga bisa bekerja di darat,” ungkapnya.

Keikutsertaannya ini ternyata juga adalah kemauan dari orang tuanya. Pria asal Kabupaten Takalar ini mengatakan memang orang tuanya lah yang juga menginginkan dirinya bisa ikut beradu di ajang dangdut nasional ini.

“Saya cuti dari pekerjaan di kalimantan. Orang tua dan keluarga yang dorong saya. Mudah-mudahan bisa mewujudkan kemauan orang tua,” katanya.

Junaedi sendiri adalah alumni dari Politeknik Pelayaran Surabaya. Saat ini ia menyandang pangkat Perwira Muda. (Nugroho)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Hiburan

To Top