ikut bergabung

Handar Memang Handal

Handar (jas merah) foto bersama angkatan 2017 usai ujian hasil di Sekolah Pascasarjana Unhas.

Makassar

Handar Memang Handal

“Handar memang handal”, begitulah kesan pertama sosok anak muda yang kini melejit menembus batas 2017.

Belum cukup 2 tahun mengembara dalam dunia akademik di program doktor Unhas, wisudawan terbaik Pascasarjana Unhas tingkat magister 2017 ini, mencatatkan diri sebagai orang pertama menembus ujian hasil program doktor. Peristiwa yang mendapat apresiasi dari guru besar pidana Unhas ini disambut bahagia teman seperjuangan Handar di angkatan 2017, Rabu (14/8/2019) tadi pagi di kampus Tamalanrea Unhas.

Handar yang kini usianya belum genap 27 tahun sudah menorehkan catatan akademik yang membanggakan. Melalui hasil penelitian yang mendalam terkait “hakikat bedah mayat (autopsi forensik) dalam proses penydikan tindak pidana.

“Handar yang handal,” ucap promotor Handar, Prof. Dr. Muh Sofyan,Sh,MH sesaat sesudah membacakan hasil ujian yang sangat memuaskan ini.

Gemuruh dan bangga disertai tepuk tangan pun menyambut hasil ujian itu, sesama angkatan pun merasa bangga dan menjadi motivasi untuk segera menyusul.

Kini Handar, yang memiliki nama lengkap Handar Subandhi Bachtiar terus akan melangkah, menuju puncak mimbar akademik yang membanggakan.

“Jalanlah sobat, melangkahlah terus. Tunggu aku di pintu mimbar akademik. Disana, kita akan merangkul bersama kebanggaan yang menjadi impian kita semua. Doa yang selalu dilafadzkan orangtua kita. Insya Allah akan selalu menyinari perjuangan tuk sebuah pengabdian yang tak terbatas. Selamat dan semangat!..,” kunci Rafika, sahabat handar di angkatan 2017. (*)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Makassar

To Top