ikut bergabung

Di Duga Cabuli Siswinya,Oknum Kepsek MTs Sudu di Demo

Di Duga Cabuli Siswinya,Oknum Kepsek MTs Sudu di Demo

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Puluhan orang tua siswa MTs Negeri 2 Enrekang Sudu, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang mendatangi Gedung MTsN 2 Enrekang untuk berunjuk rasa, Senin (28/10/2019).

Aksi unjuk rasa yang di dominsi emak-emak ini memprotes tindakan kepala sekolah atas nama Suriadi yang diduga berprilaku tak senonoh sering meraba-raba daearah sensitif kepada siswanya.

Salah satu orang tua siswa,Hj Fatima mengatakan, kelakuan oknum kepsek tersebut sudah lama dilakukan.

Namun,baru kali ini mereka melakukan aksi karena takut terjadi sesuatu yang tidak inginkan kepada anak dan kemakanya yang sedang menuntut ilmu di sekolah tersebut.

“Kalau anak-anaka masuk sekolah dalam ruangan baru dirangkul dan di pijat-pijat,”ungkap Hj Fatima kepada media ini melalui telpon genggamnya,Senin (28/10/2019).

Selain meraba-raba siswanya,oknum kepsek tersebut juga memerintahkan kepada seluruh siswanya untuk memotong hingga pendek jilbab yang kenakan para siswanya agar kelihatan lebih seksi. Atas kelakuan kepsek yang terpuji tersebut,Ia berharap pihak pemerintah setempat untuk segera memindahkan oknum kepsek dari sekolah tersebut,”Kami meminta agara kepsek itu segara dipindahkan,” harapnya.

Berdasarkan info yang himpun media ini,oknum kepsek tersebut sudah diamnkan oleh aparat kepolisian setempat. (suka)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya

To Top