ikut bergabung

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolres Enrekang Bangun Rumah Nenek Haning

Sulsel

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolres Enrekang Bangun Rumah Nenek Haning

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Berangkat dari rasa empati dan peduli sesama, Kapolres Kabupaten Enrekang AKBP Ibrahim Aji membangun lagi satu unit rumah panggung berukuran 3×6 meter kepada Nenek Haning di Dusun Samma,Desa Lembang, Kecamatan-Enrekang.

Sataf Humas polres setempat, Diman mengatakan program beda rumah dan kegitan sosil lainya bagi warga kurang mampu di wilayah hukum polres Enrekang sudah memasuki tahap ke 42,Rabu (6/11/2019) lalu.

“Kigitan Enrekang Police Care bagun rumah warga kurang mampu sudah tahap ke 42,”kata Diman kepada media ini,Minggu (10/11/2019).

Pada kegitan bakti sosial tersebut, Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji yang di dampingi para Kasat dan panitia Enrekang Police Care serta Baznas Enrekang menyerahkan bantuan rumah dan sembako,tempat tidur serta uang santunan yang di serahkan langsung oleh AKBP Ibrahim Aji.

Ibrahim Ajimengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk sukarela personil Polres Enrekang yang menyisihkan sebagian gajinya untuk membantu warga yg kurang mampu.

“Semoga dengan adanya bantuan ini,Nenek Haning dapat hidup lebih layak lagi,”harap Ibrahim Aji.

Atas bantuan tersebut,Kepala desa setempat,Irfan berterima kasih kepada Kapolres setempat yang peduli kepada salah satu warganya yang kurang mampu,”Terima kasih banyak pak Kapolres,”ucap Irfan. (suka)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top