ikut bergabung

Amankan Pengembalian Tapal Batas di Samaya, Sat Sabhara Kerahkan Puluhan Personil

Suasana pengamanan personil Sat Sabhara di lokasi pengembalian tapal batas di Samaya

Sulsel

Amankan Pengembalian Tapal Batas di Samaya, Sat Sabhara Kerahkan Puluhan Personil

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sejumlah personil Patmor 01 Sat Sabhara melakukan pengamanan pengembalian tapal bataslokaai tanah di Dusun Samata, Desa Romangloe, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

Pengamanan yang dilakukan Selasa (12/11/2019) siang itu Kanit Turjawali Sat Sabhara Ipda Anwar Mansyur.

Dalam pengembalian tapal batas yang diikuti sejumlah warga dusun, Ipda Anwar Mansyur mengimbau para personilnya untuk bertindak sesuai SOP (standar operasional pelayanan) dengan mengendepankan tindakan preventif dan perintah satu komando dalam setiap tindakan.

Guna memberikan rasa aman dan nyaman, personil Patmor 01 juga mendatangi petugas dari Badan Pertanahan Gowa dalam melakukan kegiatan pengukuran demi memperjelas dan memastikan keberadaan lokasi bidang tanah  bersertifikat yang dimaksud.

Adapun personil yang tergabung dalam pengamanan ini yakni Personil Turjawali Sat Sabhara 12 orang, Sat Reskrim 7 orang dan Personil dari Polsek Bomtomarannu.

“Semoga kegiatan pengamanan kita hari ini berjalan lancar dan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat secara humanis,” ucap Kanit Turjawali. (saribulan)

Komentar Anda

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top