ikut bergabung

Rabu Besok, PDAM Hentikan Sementara Suplay Air Somba Opu dan Pallangga

Dirut PDAM Tirta Jeneberang Hasanuddin Kamal terjun langsung memantau kondisi bakal pemindahan pipa induk di Jl Masjid Raya.

Sulsel

Rabu Besok, PDAM Hentikan Sementara Suplay Air Somba Opu dan Pallangga

GOWA, UJUNGJARI.COM — Mulai Rabu besok (20/11/2019) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Jeneberang Gowa menghentikan sementara suplay air bersih ke pelanggan untuk wilayah Kecamatan Somba Opu dan Pallangga.

Penghentian aliran ini hanya sementara berhubung PDAM Gowa akan melakukan pekerjaan pemindahan pipa induk yang berada di Jalan Masjid Raya Sungguminasa.

“Kepada seluruh pelanggan PDAM Gowa di wilayah Somba Opu dan Pallangga kami informasikan agar maklum akan penyampaian kami bahwa dilakukan penghentian layanan akibat pemindahan jaringan utama pipa induk yang ada di Jl Masjid Raya untuk keperluan pekerjaan drainase dan pedestrian jalan,” kata Nurdiansyah, Selasa (19/11/2019).

Nurdiansyah menyebutkan bahwa dengan dilakukannya pemindahan pipa induk ini otomatis suplay air dari IPA Pandang-pandang tidak bisa berjalan.

Diinfokannya bahwa suplai air bersih akan terhenti dari pagi hingga sore hari yaitu dari pukul 10.00 sampai pukul 16.00 Wita. 

“Mudah-mudahan semua berjalan lancar sehingga pekerjaan dapat kami selesaikan secepatnya. Artinya jika pekerjaan pemindahan cepat rampung maka suplay air sudah bisa bergerak setelah jam 4 sore,” kata Nurdiansyah.

Untuk mengantisipasi tidak mengalirnya air dalam waktu beberapa jam, maka warga pelanggan diminta untuk menyiapkan penampungan air untuk diisi penuh pada malam atau pagi sebelum jam 10.00 Wita sebelum suplay dihentikan pagi.

” Atas nama managemen kami menyampaikan permintaan maaf atas gangguan ini,” kata Nurdiansyah. (saribulan)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Sulsel

Kejati Sulsel Sita Kawasan Hutan Mapongka

07 Agustus 2020 - 3:53pm

Sulsel

21 Pejabat Baru Pemkab Takalar Resmi Dilantik

06 Agustus 2020 - 11:10am

Sulsel

Ipar Bupati Resmi Pimpin Disdikbud Takalar

08 Agustus 2020 - 12:00pm

Politik

Politisi Demokrat Wajib Menangkan Jagoan Partai

10 Agustus 2020 - 6:13pm

Arsip

To Top