ikut bergabung

Agussalim Alwi Hamu Siap Lantik PWI Sidrap-Enrekang

Berita

Agussalim Alwi Hamu Siap Lantik PWI Sidrap-Enrekang

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Ketua PWI Sulsel HM Agus Alwi Hamu menyatakan siap melantik ketua dan pengurus PWI Kabupaten Sidrap-Enrekang periode 2019-2022.

“Insya Allah saya hadir, kalau pelantikannya sebelum 20 Desember 2019 ini,” ujar Agus Alwi Hamu, Selasa, 3 November 2019.

Dirut Harian Fajar itu meyatakah sudah berjanji kepada Ketua PWI Sidrap-Enrekang terpilih, Edy Basri untuk langsung melantik sebelum memasuki tahun 2020.

Sebab setelah tanggal 25 Desember ini, Harian FAJAR dan Group akan disibukan dengan berbagai kegiatan rapat evaluasi akhir tahun yang sudah sejak lama dilakukan.

“Biasanya setelah memasuki bulan Januari kami disibukan lagi dengan kegiatan Rapat Umum Pemagang Saham (RUPS),” tambahnya, setelah menerima Sekretaris PWI Sulsel Anwar Sanusi yang melaporkan kesiapan Ketua dan pengurus PWI Sidrap di Graha Pena, Senin (2/12/2019).

Sedang ketua terpilih Edy Basri beberapa hari sebelumnya menyatakan pihaknya siap dilantik kapan saja, sesuai dengan kesediaan waktu Ketua PWI Sulsel dan Bupati Sidrap.

Edy menyatakan, pasca pelantikan pihaknya akan segera tancap gas melaksanakan program kerjanya. Dia juga berjanji akan mengakomodir semua pihak untuk kebaikan bersama, termasuk mereka yang pada Konferkab yang lalu belum memilihnya. (Sabir)

Baca Juga :   Dewan Racana dan Dewan Ambalan UNM Masa Bakti 2019-2020 Dilantik

dibaca : 28



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top