ikut bergabung

Sudah Diumumkan, Lelang 18 Pejabat Eselon II Enrekang Masih Sepi Peminat

Sulsel

Sudah Diumumkan, Lelang 18 Pejabat Eselon II Enrekang Masih Sepi Peminat

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Proses lelang 18 jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II) resmi dibuka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang pada tanggal 29 November 2019, lima hari yang lalu.

Namun hingga saat ini tak satu pun pelamar yang mendaftar.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Enrekang Junwar, melalui Sekretarisnya Abd Fattah mengatakan pihaknya sudah mengumumkan lelang ke 18 jabatan sejak Jumat 29 November 2019, bulan lalu.

Namun hingga kini belum ada pejabat yan memsukan berkasnya untuk mendaftar.

“Yang mendaftar secara resmi belum adam hingga saat ini,”kata Fatta dibalik telepon selulernya, Selasa (3/12/2019) tadi.

Menurutnya,lelang jabatan 18 OPD tersebut dilakukan karena ada beberapa OPD yang dalam proses pensiun dan tidak memiliki pejabat definitif, diantaranya Sekertaris Dewan (Sekwan), Dinas Komonikasi,Informatika dan Satatistik dan Dinas Sosila.

“Lelang jabatan 18 OPD itu ada yang dalam proses pensiun dan ada juga yang tidak memiliki pejabat definitif,”jelas Fatta sembari mengatan ada enam orang pejabat yang pensiun tahun ini (2019).

18 japatan pimpinan tinggi pratama (eselon II) yang lelang, yakni Sekertarsi Daerah, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan, Sekertaris Dewan, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang.

Ada juga Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Ketahanan Pangan,Kepala Komonikasi, Informatika dan Satatistik, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Parawisata.

Termasuk, jabatan ikut dilego yaitu Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdangan, Kepala Badan Pengelolaan Keungan Daerah, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kepala Dinas Kopersi, UKM, Tenaga Kerja dan Tarnsmigrasi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. (Suka)

Kepala BKD Enrekang drh Junwar

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Sulsel

Kejati Sulsel Sita Kawasan Hutan Mapongka

07 Agustus 2020 - 3:53pm

Sulsel

21 Pejabat Baru Pemkab Takalar Resmi Dilantik

06 Agustus 2020 - 11:10am

Sulsel

Ipar Bupati Resmi Pimpin Disdikbud Takalar

08 Agustus 2020 - 12:00pm

Politik

Politisi Demokrat Wajib Menangkan Jagoan Partai

10 Agustus 2020 - 6:13pm

Arsip

To Top