ikut bergabung

Pria Parobaya Ini Tewas Tertimpa Dahan Trambessi di Poros Panciro

Aco Dg Ngawing tewas setelah tertimpa pohon tumbang di poros Panciro, Bajeng.

Sulsel

Pria Parobaya Ini Tewas Tertimpa Dahan Trambessi di Poros Panciro

GOWA, UJUNGJARI.COM — Seorang pria setengah baya yang mengendarai kendaraan motor gandeng Viar bernama Aco Dg Ngawing (50) tewas ditempat dalam kondisi terduduk di sadel motor Viar yang dikendarainya.

Warga Dusun Bontotangnga, Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa tak tertolong sesaat sebuah pohon berdahan banyak tumbang melintang jalan di poros Bajeng-Panciro, Minggu (8/12/2019) sore akibat angin kencang.

Pohon besar jenis trambesi yang tumbang di pinggir Jl Poros Panciro itu, tumbang akibat tak kuat menahan beban dahan saat diterpa angin kencang sore.

Peristiwa tewasnya warga pengendara Viar itu dalam penanganan Polsek Bajeng.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh saat dikonfirmasi Minggu jelang waktu Isya mengatakan, kejadian di Jl Poros Boka tepatnya di Dusun Mattirobaji, Desa Panciro, Kecamatan Bajeng membawa duka bagi keluarga Aco Dg Ngawing.

Kronologis kejadian pun dibeber kapolsek bahwa korban saat itu mengendarai sepeda motor tiga roda jenis Viar Nopol DD 8681 BG dari arah Pallangga menuju ke arah Kabupaten Takalar.

Namun, dalam perjalanannya, tiba-tiba pohon trambesi yang berada di sisi kiri jalan tumbang dan melintang di atas aspal. Ternyata setelah diperiksa, terlihat korban Aco Dg Ngawing terduduk di sadel motor gandengnya dengan kondisi audah tak bernyawa.

Melihat kejadian tersebut, warga pun berusaha membantu dan menolong korban mengantar ke RSU Thalia Irham Panciro, namun korban sudah tak beenyawa.

” Diduga korban meninggal akibat luka pada bagian bahu yang disebabkan tertimpa pohon tumbang,” terang kapolsek.

Usai dibawa ke RS Thalia, mayat korban pun lalu dijemput keluarga dan dibawa pulang untuk disemayamkan untuk kemudian dourus untuk prosesi pemakamannya. (sari)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Sulsel

Kejati Sulsel Sita Kawasan Hutan Mapongka

07 Agustus 2020 - 3:53pm

Sulsel

21 Pejabat Baru Pemkab Takalar Resmi Dilantik

06 Agustus 2020 - 11:10am

Sulsel

Ipar Bupati Resmi Pimpin Disdikbud Takalar

08 Agustus 2020 - 12:00pm

Politik

Politisi Demokrat Wajib Menangkan Jagoan Partai

10 Agustus 2020 - 6:13pm

Arsip

To Top