ikut bergabung

18 Pejabat OPD Pemkab Enrekang Di Prediksi Lolos Lelang Jabatan

Sulsel

18 Pejabat OPD Pemkab Enrekang Di Prediksi Lolos Lelang Jabatan

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Setelah mengikuti tahapan ujian assessment yang buka sejak 29 November 2019 bulan lalu.

Kini, pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang memastikan akan mengumumkan, Senin (30/12/2019), hari ini pemenang 18 jabatan pimpinan tinggi pratama (Eselon II) OPD dari 39 pejabat yang mengikuti seleksi terbuka di Kota Makssar baru-baru ini.

Dari 39 pejabat yang mengikuti uji kompetensi, ada 18 nama terbaik yang di prediksi akan menduduki kursi berdasarkan hasil tes seleksi sesuai dengan bocoran yang dihimpun media ini.

Untuk posisi Sekertaris Daerah (Sekda) di predikasi akan dijabat oleh H. Baba (Kepala Bappeda), Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan akan di jabat oleh H Fatta (Sekertris BKD), Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan akan di jabat oleh Hanapi Anggoro (Camat Alla), Sekertaris Dewan (Sekwan) akan di jabat Kadir Loga (Camat Anggeraja), Kepala Dinas Sosial akan di jabat Zulkarnain Kara,Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang akan di jabat Sulpia Dahaling.

Sementara Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Kepala Komonikasi, Informatika dan Satatistik akan di jabat Saparuddin (Camat Masalle dan Hasbar (Camat Curio), Kepala Dinas kesehatan dan Kepala Dinas Pertanin akan di jabat oleh Sutrisno dan Addi.

Untuk Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Parawisata M Alwi dan Dadang S,Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana akan di jabat oleh Sadikin, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan akan di jabat Wahab Cawidu, Kepala Dinas Pengelolaan dan Keungan Derah akan di jabat oleh Nurjanna Mandeha, Kepala Badan Pendapatan Daerah Haedar Bulu dan Kepala Dinas Kopersi, UKM, Tenaga Kerja dan Tarnsmigrasi dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak diprediksi akan di jabat oleh Hijaz dan Hj Hamaria Hamid.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Enrekang Junwar, mengatakan untuk sementara ini belum ada penyampain dari tim seleksi (Rektor) 18 nama yang ditetapkan lolos seleksi pada Lelang terbuka tersebut.

“Hari ini (Senin,red) diumumkan, tetapi hasilnya belum disampaikan kepada kami karena Mereka (Rektor) melakukan rapat dulu sebelum di umumkan siapa nama yang lolos seleksi. (suka)

Komentar Anda

Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top