ikut bergabung

Ditangan Bupati, Tiga Nama Mengerucut di Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Enrekang

Sulsel

Ditangan Bupati, Tiga Nama Mengerucut di Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Enrekang

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Hasil asesmen lelang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang, terus menjadi perbincangan hangat di daerah tersebut.

Hasil seleksi dari Panitia Seleksi (Pansel) tiga besar terbaik telah disebut-sebut sudah di kantongi oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat.

Dari puluhan peserta yang ikut seleksi untuk 18 OPD, hanya menyisahkan beberapa nama masuk tiga besar akan bertarung menjadi terbaik, yang nantinya akan dipilih oleh Bupati Enrekang H Muslimin Bando.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), drh Junwar saat ditemui di kantornya membenarkan jika peserta tiga besar terbaik untuk 18 OPD sudah di kantongi oleh pihaknya.

Namun, dirinya enggan menyebut nama-nama tersebut karena sementara di proses oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk meminta persetujuan.

“Tiga nama terbaik di masing-masing OPD sudah ada sama saya. Cuman belum bisa saya sampaikan karena sementara di proses olah KASN),”kata Junwar, Kamis (9/1/2020).

Ia mengatakan, setelah mendapat persetujuan dari KASN, baru ketiga nama tersebut direkomendasikan ke Bupati untuk memilih salah satu dari nama-nam tersebut untuk dilantik, Ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya permainan dalam proses.

“Dalam waktu dekat ini kita akan umumkan secara resmi ketiga nama terbaik tersebut setelah mendapat persetujuan dari KASN,”jelas Junwar.

Berikut nama-nama peserta lelang jabatan yang diprediksi masuk tiga besar terbaik dari 18 OPD:

Untuk posisi Sekertaris Daerah (Sekda) yang masuk tiga besar H Baba,Haleng Lajju dan Hamsir.

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Abd Wahab, Abd Fatta dan Zulkarnaim Kara.Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Baharuddin, Hanafi Anggoro dan Sukirno Guli. Sekertaris Dewan (Sekwan) Kadir Loga,Hasbar dan Amin Dalle. Kepala Dinas Sosial Zulkarnaim Kara,Hanafi Anggoro dan Tamar Taki.

Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang Haedar Bulu, Hendrayana dan Zulfia Dahaling.

Sementara Kepala Dinas Ketahanan Pangan Syaparuddin,Addi dan Muh.Alwi. Kepala Komonikasi, Informatika dan Satatistik Hasbar, Abdul Azis dan Jumali.

Kepala Dinas kesehatan Muh Nasir Sutrisno dan Nurjanna Mandeha. Kepala Dinas Pertanin Addi,Syaparuddin dan Muh Alwi.

Untuk Kepala Dinas Perhubungan Hanafi Anggoro,Gaswan dan Muh Alwi. Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Parawisata Dadang Sumarna, Hendrayana dan Baharuddin.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Sadikin, Burhanuddin dan Darmawati Siampak.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Abd Wahab,Tamar Taki dan Muslimin Dera.Kepala Dinas Pengelolaan dan Keungan Derah Nurjanna Mandeha.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Haedar Bulu, Hijas Gaffar dan Sukirno Guli.

Kepala Dinas Kopersi,UKM,Tenaga Kerja dan Tarnsmigrasi Hijas Gaffar,Sulfia Dahaling dan Gaswan.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang diprediksi masuk tiga besar terbaik Hj Hamaria Hamid, Darmiati Siampak dan Burhanuddin.

“Baru Sekda yang saya bisa pastikan tiga nama yang terbaik,yakni pak H Baba,Haleng Lajju dan pak Hamsir karena cuma tiga yang mendaftar kemarin,”ucap Junwar. (Suka)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top