ikut bergabung

Polres Sidrap Berduka, AIPTU Jamal Berpulang Ke Rahmatullah

Sulsel

Polres Sidrap Berduka, AIPTU Jamal Berpulang Ke Rahmatullah

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Innalillahi Wannalillahi Rajiun. Siapapun didunia inj jika sudah tiba ajalnya, akan kembali menghadap Ilahi.

Ungkapan duka ini dialamatkan kepada jajaran Polres Sidrap, khususnya Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Sidrap.

Pasalnya, AIPU Jamal yang saat ini menjabat sebagai Kepala Unit (Panit) 1 Pidana Umum (Pidum) meninggal dunia, Senin (13/1/2020) sekira pukul 23.45 Wita di RS Nene’ Mallomo (Nemal) Pangkajene, Sidrap.

Kabar kematian almarhum, belum dapat diketahui dengan jelas, karena informasi yang didapatkan dari kerabat almarhum kalau tadi pagi masih sempat masuk kantor.

“Tadi pagi masih sempat masuk kantor, dan sempat bercanda dengan rekan kantor seperti biasanya, dan tidak ada gejala kalau almarhum akan pergi meninggalkan kita untuk selamanya,” ujar sejumlah rekan almarhum melalui pesan WhatsAp (WA) nya.

Almarhum AIPTU Jamal saat disemayamkan dirumah duka di BTN Mulya Reski.

Menurutnya, almarhum saat ini sudah disemayamkan di rumah duka, yang Insya Allah akan di kebumikan, Selasa besok (14/1/2020) dengan upacara militer yang akan dipimpin langsung Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono.

“Atas nama Kapolres beserta seluruh jajaran dan staf, turut berduka cita atas meninggalnya salah seorang personel yang dikenal rajin dan pekerja keras serta ramah. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggal diberi ketabahan menerima cobaan ini, amin,” ujar Kapolres Budi. (Irwan)

Komentar Anda

Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top