ikut bergabung

Rangkaian Hari Jadi Ke-676 Sidrap, Dollah Mando Sapa Anggota LVRI

Sulsel

Rangkaian Hari Jadi Ke-676 Sidrap, Dollah Mando Sapa Anggota LVRI

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Bupati Sidrap H Dollah Mando melakukan anjangsana ke Kantor Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sidrap, Kelurahan Majelling, Kecamatan Maritenggae, Kamis (13/2/2020).

Dollah datang bersama Dandim 1420 Sidrap, Letkol J P Situmorang. Sejumlah kepala OPD Sidrap hadir, di antaranya Kadis Koperasi, UKM Nakertrans, A Safari Renata, Kasatpol PP dan Damkar, Usman, Kabag Layanan Pengadaan Barang dan Jasa, A Bahari Parawansa dan Kabag Ekonomi, Sudarmin.

Dollah Mando mengatakan, kegiatan anjangsana itu dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-676 Sidrap.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus wujud kepedulian dan apresiasi pemerintah daerah kepada masyarakat, khususnya anggota legiun veteran,” lontarnya.

Dollah juga mengajak anggota LVRI senantiasa berperan dan mendukung program-program pemerintah.

“Partisipasi bisa ditunjukkan mulai dari hal yang kecil seperti menjaga kebersihan lingkungan, menjauhkan diri dan keluarga dari tindak kriminalitas serta menjaga keamanan dan kedamaian Sidenreng Rappang yang kita cintai ini,” harap Dollah.

Sementara itu, Ketua LVRI Cab Sidrap, Sertu Purn Usman menyampaikan apresiasi atas kunjungan anjangsana tersebut.

“Selaku pimpinan legiun veteran Sidrap Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah daerah kepada veteran di Kabupaten Sidrap,” kata Usman. (Irwan)

Baca Juga :   23 Sekolah Ikut Diseminasi Hasil Implementasi SPMI 

dibaca : 8



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top