ikut bergabung

Dandim 1420 Ikuti Jalan Sehat Kahmi Peringati Hari Jadi Kabupaten Sidrap Ke-676

Sulsel

Dandim 1420 Ikuti Jalan Sehat Kahmi Peringati Hari Jadi Kabupaten Sidrap Ke-676

SIDRAP,UJUNGJARI.COM– Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos mengikuti kegiatan Jalan Sehat Kahmi dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sidrap ke-676 di Pelataran Monument Ganggawa Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Jum’at (14/02/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh Bupati Sidrap yang juga selaku Ketua Kahmi Sidrap, Ir.H.Dollah Mando, Ketua DPRD Sidrap, H.Ruslan, Ketua Kahmi Sulsel, H.M.Roem, Sekjen Majelis Nasional Kahmi Sulsel Menimbang Kahariayadi.

Turut hadir Wakapolres Sidrap, Kompol Ishak Ifa, S.Sos.,MM, Kasi Intel Kejari Sidrap, M.Ikbal Ilyas, Ketua PKK Sidrap,Ny. Dollah Mando, Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 1420, Ny. Jamot Parluhutan, Para Asisten, Kepala SKPD, Camat dan para Lurah se-Kabupaten Sidrap.

Dalam sambutannya, Bupati Sidrap menyampaikan saya atas nama pribadi dan Pemda Sidrap mengucapkan terima kasih atas dukungan dan apresiasi peserta serta semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Saya berharap dengan terselenggaranya kegiatan Jalan Sehat Kahmi pada tahun 2020 dapat menjadi perekat semangat Persatuan bagi segenap masyarakat khususnya dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Sidrap serta kegiatan ini dapat diselenggarakan pada tahun 2021dengan peserta yang lebih besar lagi”Ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekjen Majelis Nasional Kahmi Sulsel bahwa apa yang disampaikan Ketua kahmi Sidenreng Rappang melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi kit semua khususnya Kahmi dengan Masyarakat.

“Teruslah berkarya dan saya kira catatan hari ini penting sekali ini menjadi contoh bagi di daerah lain karena baru hari ini saya menyaksikan acara Kahmi semeriah ini, dan telah melaksanakan sinergitas yang baik kemitraan dengan segenap elemen masyarakat,”Pungkasnya.

Selain itu, Dandim 1420 Sidrap mengatakan jalan sehat ini merupakan cara sederhana dalam membudayakan diri kita hidup sehat, sekaligus dapat membangun silaturahmi dan energi fositif bagi kita semua.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu momentum dalam menumbuhkan kebersamaan dan mempererat hubungan silaturahmi dengan segenap aparat Pemda dan Masyarakat, sehingga dalam pelaksanaan tugas-tugas dilapangan dapat terjalin dengan baik dan kompak,”Pungkas Dandim. (Irwan)

Komentar Anda

Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top