ikut bergabung

Awali Tugas Barunya, Kapolres Takalar Mihta Jajarannya Bersinergi Dengan Masyarakat

Sulsel

Awali Tugas Barunya, Kapolres Takalar Mihta Jajarannya Bersinergi Dengan Masyarakat

TAKALAR, UJUNGJARI, — Kapolres Takalar, AKBP Budi Wahyono bersama jajarannya dalam rangka mengawali tugas baru sebagai nahkoda diMapolres Takalar

punya cara tersendiri mengenal lingkungan kerjanya.

Budi Wahyono mulai melakukan tugas barunya dijajaran wilayah Kabupaten Takalar dengan ciri khasnya yakni menjalin sinergitas dan kerjasama yang baik dengan anggota Polres Takalar.

“Ini memang sudah tradisi saya dimanapun bertugas, yah olahraga sambil bersantai dengan jajaran. Maklum, kondisinya kita masih menyesuaikan pengenalan lingkungan, Kata AKBP Budi Wahyono, pada sejumlah pewarta, Jumat (21/2/2020).

Kapolres Takalar, AKBP Budi Wahyono, sebelum melaksanakan jalan sehat keliling Kota Takalar, mantan Kapolres Sidrap tersebut terlebih dahulu memberi pencerahan positif pada anggota Polres Takalar dan meminta kerjasama dengan element masyarakat, terkait ketentraman dan ketertiban wilayah hukum Kabulaten Takalar.

” Sinergitas sangat penting dituangkan dalam melaksanakan tugas atau paling tidak eksistensi kepolisian ditengah masyarakat semakin dicintai,” Kata Kapolres Takalar, AKBP Budi Wahyono.

Usai mengelilingi kota Takalar sembari menyapa warga Kota, program selanjutnya adalah mengajak sejumlah PJU Polres Takalar, berdiskusi tentang lingkungan Polres dan karakter kultur budaya Takalar. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Bupati Pangkep Serahkan Izin Operasional Ponoes SMPIT Darul Qur'an Sela

dibaca : 18



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top