ikut bergabung

Pulang Kampung Demi Pembukaan MTQ, Mitra MB : Semoga Lahir Generasi Cinta Al-Quran

Sulsel

Pulang Kampung Demi Pembukaan MTQ, Mitra MB : Semoga Lahir Generasi Cinta Al-Quran

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten ke-37 tahun 2020 yang pusatkan di Lapangan sepak bola Bubun Bia,Desa Tongko,Kecamatan Baroko resmi di mulai,Sabtu (22/02/2020).

Kegiatan ini akan berlangsung mulai 22 hingga 26 Februari 2020 dibuka secara resmi oleh Bupati Enrekang, H Muslimin Bando.Dan dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI Mitra Fachruddin MB dari dapil Sulsel III.

Di temua disela-sela acara,Mitra mengabresiasi terselenggaranya dengan baik kegiatan tersebut.

Ia berharap semoga nantinya melahirkan generasi cinta Al-Quran dan sebagai pedoman dalam kehidupan kita sehari-hari.

“Semoga dengan kegiatan ini melahirkan generasi cinta Al-Quran. Al-Quran itu tidak ada keraguan didalamnya dan pasti menjadi petunujuk bagi kita semua. Ketika itu diyakini maka harus menjadikan petunjuk dan pedoman dalam kehidupan kita sehari-hari,”kata Mitra putra asli Kabupaten Enrekang ini.

Pada kesempatan yang sama,Kakanwil Kemenag Sulsel, Anwar Abu Bakar mengajak kepada semua warga untuk lebih dekat dengan Al Quran.

“Kita berharap Al-Quran betul-betul teraplikasi dalam kehidupan kita sehari-hari, mari membumikan Al-Quran sambil meng-Al-Quran kan bumi,” harap Anwar,”ajak Anwar Abu Bakar.

Hadir dalam kegiatan keagamaan tersebu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Sulawesi Selatan H Anwar Abu Bakar, Wakil Bupati Enrekang Asman SE, Anggota DPR RI, Mitra Fachruddin MB, Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Enrekang, Polres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo, Para Kepala OPD lingkup Pemkab setempat dan beberapa pejabat lainya. (Suka)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

To Top