ikut bergabung

Orang Tua Siswa Khawatir Virus Corona, Ketua DPRD Enrekang Desak Pemerintah Liburkan Sekolah

Sulsel

Orang Tua Siswa Khawatir Virus Corona, Ketua DPRD Enrekang Desak Pemerintah Liburkan Sekolah

ENREKANG, UJUNGKARI.COM — Ketua DPRD Enrekang, Idris Sadik mendesak pemerintah kabupaten (Pemkab) Enrekang untuk meliburkan seluruh aktivitas belajar mengajar di sekolah-sekolah mulai dari FAUD, SD hingga SMP sederajat yang tersebar di daerah setempat.

Desakan ini, disampaikan Idris Sadik, atas permintaan para orang tua murid atas khawatiranya terhadap sebaran virus corona kian masif di Indonesia ditambah pasca pemerintah mengumumkan ada dua kasus positif covid-19 ditemukan di Sulsel, diantara salah satunya meninggal dunia.

“Sudah beberapa orang tua murid yang menelpon ke saya mempertanyakan tentang kebijakan pemerintah Pusat meliburkan sekolah, hingga saat ini belum diberlakukan di Enrekang ,”kata Idris Sadik kepada media ini, (20/3/2020).

Atas permintaan para orang tua murid,Legislator Golkar ini mendesak pemerintah setempat agar segera meliburkan seluruh aktivitas belajar mengajar di sekolah sesuai dengan surat edaran pemerintah Pusat untuk mencegah siswa terjangkit virus Corona.

“Pemerintah Enrekang harus meliburkan sekolah sehingga para orang tua murid tidak khawatir anak-anak mereka terjangkit virus corona.Jangan setelah ada yang terjangkit virus di Enrekang baru diliburkan,”tegas Idris Sadik, sembari mengatakan akan menindak lanjuti dengan surat. Karena kalau tidak ditindak lanjuti secara resmi itu dianggap sepele. Bahaya kita,”jelasnya. (Suka)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

To Top