ikut bergabung

Tanggap Covid-19, Legislator Sulsel Zulkifli Zain Turun Fogging Rumah Warganya

Sulsel

Tanggap Covid-19, Legislator Sulsel Zulkifli Zain Turun Fogging Rumah Warganya

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Terkadang hal-hal sederhana yang dilakukan justru membawa dampak positif bagi kemaslahatan umat (Masyarakat).

Seperti halnya yang dilakukan H. Zulkifli Zain, legislator Sulsel asal Partai Golkar terjun langsung melakukan penyemprotan desinfektan ke sejumlah tempat fasilitas umum seperti masjid, dan pemukiman padat penduduk di Baranti Sidrap, Minggu, 22 Maret 2020, kemarin.

Terlihat, anggota Komisi B, Fraksi Golkar, DPRD Sulsel itu menenteng tangki dengan mengendarai sepeda motor.

Viros corona, kata mantan ketua DPRD Sidrap itu, tak mengenal strata sosial dan batas teritorial, maka harus dilawan secara bersama dan serentak secara gotong royong, tidak boleh berpangku tangan menyerahkan dan menyalahkan pemerintah.

“Kita harus ikhtiar melakukan langkah pencegahan secara bersama,”ujar Haji Pilli sapaan akrabnya.

Tentu saja, tidnakan Haji Pilli yang sarat dengan edukasi bagi masyarakat itu menuai apreasiasi sekaligus pujian dari warga Sidrap. Salah satunya datang dari aktivis senior Sidrap, H Aris Asnawi, Senin, (23/03/2020).

Apa yang dilakukan Haji Pilli dan sejumlah politisi Nasdem lainnya, sebut Aris Asnawi, merupakan wujud implementasi kaerifan lokal Sidrap yang harus diapresiasi

“Sikap teladan ini patut diapresiasi oleh segenap lapisan masyarakat untuk saling mengingatkan dan saling bahu membahu memerangi Covid 19 – Corona,” ujar Aris Asnawi. (Irwan)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

To Top