ikut bergabung

Kompak Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pemdes Tamatto Sterilisasi Fasum

Kepala Desa Tamatto Asrul sani bersama Bhabinkamtibmas Bripka Nirsal, Babinsa Serda Idil Akbar dan warga melaksanakan giat penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum dan pemukiman di wilayah Desa Tamatto.

Sulsel

Kompak Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pemdes Tamatto Sterilisasi Fasum

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Cegah Penyebaran corona virus atau covid-19 Bhabinkamtibmas Desa Tamatto, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba Brika Nirsal bersama Babinsa Serda Idil Akbar dan Pemerintah Desa Tamatto serta warga melaksanakan giat penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum dan pemukiman warga di wilayah Desa Tamatto, Rabu (25/3/2020) pagi.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum dan pemukiman warga tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Tamatto yang dilakukan oleh seluruh stakeholder Desa Tamatto. Beberapa tempat yang disemprot disinfektan yaitu Balai Desa Tamatto, rumah warga serta Masjid Desa Tamatto.

Penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum ini sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Desa Tamatto.

” Meskipun sudah dilakukan penyemprotan disinfektan, masyarakat diminta tetap menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat dan setiap saat mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak antar manusia serta menghindari berbagai pertemuan yang melibatkan banyak orang,” harap Bripka Nirsal.-

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

To Top