ikut bergabung

Jelang Ramadhan, PPNI Turun Safari ke Puskesmas di Parepare

Sulsel

Jelang Ramadhan, PPNI Turun Safari ke Puskesmas di Parepare

Jelang Ramadhan, PPNI Safari Puskesmas

PAREPARE, Pengurus DPD PPNI kota Parepare melakukan safari ke seluruh Puskesmas yang ada di kota Parepare pada hari Kamis 23 April 2020.

Dialam kunjungan tersebut rombongan pengurus yang dipimpin langsung oleh ketua Pirman S.Kep.ns dan sekretaris
H.hasdi, SKM, serta para wakil ketua, Andi Afinda,s.kep.ns.

Disamping bersilaturahmi dengan teman perawat juga memberikan sumbangan berupa telur rebus guna mendukung daya tahan tubuh bagi para tenaga perawat yang ada di berbagai puskesmas ,”ini penting mengingat para perawat yang ada di puskesmas bersentuhan langsung dengan para pasien, yang mana saat terjadi pandemi covid 19,”kata Muhammad Darwis selaku wakil ketua bidang Hukum DPD PPNI kota Parepare.

Lanjut, Darwis, Seperti saat ini bukan hanya fisik tetapi psikis teman teman perlu kami support agar mereka tetap memiliki semangat yang tinggi untuk memberikan yang terbaik walaupun ancaman tertular juga sangat tinggi.

Para pengurus, kata Darwis, disamping memberikan motivasi kepada teman perawat juga mewanti wanti untuk tetap waspada dalam menangani khusus nya penggunaan APD yang kian hari kian menipis.

“Untunglah saat ini masih ada beberapa elemen masyarakat atau organisasi yang peduli dengan memberikan tambahan APD yang memang sangat kami butuhkan,”jelasnya.

intinya, lanjut, Darwis, dari para perawat yang ada di kota Parepare siap memberikan yang terbaik sepanjang kami di lengkapi dengan peralatan yang memadai. (Shamir)

Baca Juga :   Mahasiswa KKN UNM Benahi Green House SMAN 1 Barru

dibaca : 20



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top