ikut bergabung

DD Production dan Komunitas Musik Makassar Bagi Bantuan Hasil Streaming

Sulsel

DD Production dan Komunitas Musik Makassar Bagi Bantuan Hasil Streaming

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM –– Meski berdampak atas pandemik Corona atau COVID-19, studio DD Production dan sejumlah komunitas musik di Makassar tetap menggelar aksi sosial. Pada bulan Ramadan 1441H mereka menggelar konser amal live via streaming.

Konser amal ini digelar tiap hari menghadirkan penampilan sejumlah musisi Makassar secara bergilir. “Kami dari DD Production dan beberapa komunitas ingin ikut berpartisipasi dalam penanganan Corona. Ini cara kami dengan serba keterbatasan akibat dampak Corona, namun semangat kami masih ada untuk Makassar tercinta,” kata Edy Loejoe, Direktur Promosi DD Production, Kamis 21 Mei 2020, kemarin.

Menurutnya sumbangan akan disalurkan kemasyarakat yang berdampak dan membutuhkan. Edy juga mengapresiasi rekan musisi Makassar yang antusias di kegiatan amal itu.

Bahkan kata Dia, tak sedikit musisi yang juga terdampak Covid-19 juga turut berdonasi. “Kita bangga dengan jiwa sosial musisi di Makassar, mereka solid jika itu kegiatan amal,” tambahnya.

Antusias musisi dan masyarakat pun terlihat sejak kegiatan dihelat selama bulan Ramadhan. Hasil donasi yang terpjumpul juga telah disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

“Kita sudah salurkan kepada warga berdampak. Mereka antusias menyamnbut bahagia,” ujar Edy.

Sebagai informasi, aksi sosial yang digagas Studio DD Production melibatkan beberapa musisi dan komunitas. Seperti The Keys, Makassar Drummer, Makassar Guitar, Vocalist Makassar, Seniman Musik Dangdut (Semut) dan Indonesia Bass Family (IBF). (Rls)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top