ikut bergabung

Gerindra Pangkep Intens Berbagi Ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Sulsel

Gerindra Pangkep Intens Berbagi Ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Partai Gerindra termasuk salah satu parpol paling intens dalam menunjukkan kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi covid-19.

Khususnya kepada masyarakat Pangkep, mulai dari anggota DPR RI, DPRD Sulsel, legislatif DPRD Pangkep hingga pengurua DPC Gerindra sangat intens berbagi.

Aksi peduli berbagi yang dilakukan kader Gerindra sangat beragam mulai dari APD untuk tenaga kesehatan di RSUD Batara Siang dengan para petugas puskesmas se kabupaten Pangkep hingga pembagian masker, hand sanitzer, wastafel dan sembako.

Bahkan anggota DPR RI Kamrussamad menggandeng Bank Indonesia untuk menyumbang wastafel, masker dan APD ke RSBS.

Begitu pula yang dilakukan istrinya sebagai anggota DPRD Sulsel Andi Nirawati melalui Anir Foundation beberapa kali menurunkan bantuan APD, masker hingga sembako ke petugas kesehatan dan warga.

Hal ini diungkapkan Pengurus DPC Gerindra Pangkep Luthfi Hanafi saat dihubungi di kantor DPC Gerindra Sabtu (23/5/2020).

Mantan aktifis KNPI  Pangkep dan Sulsel ini menyatakan semua kader dan pengurus partai Gerindra bergerak menunjukkan kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19

“Selama pandemi covid mewabah sampai ke ramadan. Sejumlah pengurus dan legislator partai ini, mulai dari pusat, tingkat provinsi, legislator kabupaten secara intens menurunkan bantuan berbagai jenis ke masyarakat,” kata Luthfi.

Ditambahkan Luthfi jika dirinya saja sebagai pengurus kabupaten di partai Gerindra memberikan sumbangan pribadi hingga ribuan paket sembako kepada masyarakat diberbagai pelosok kecamatan.

“Kita harus peduli karena warga terdampak sangat membutuhkan bantuan sembako. Apalagi tidak mungkin semua kebutuhan warga bisa dipenuhi pihak pemerintah,”tambahnya (Udi)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top