ikut bergabung

PN Sidrap Sosialisasikan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Sulsel

PN Sidrap Sosialisasikan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Pengadilan Negeri (PN) Sidrap mensosialisasikan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM), Jumat (05/06/2020).

Sosialisasi itu dikemas dalam bentuk pembagian stiker kepada masyarakat umum. Kegiatan itu dilakukan di depan kantor PN Sidrap, Jalan Jendral Sudirman, Pangkajene, Kecamatan Maritenggae.

Stiker yang dibagikan itu bertuliskan
Tolak Korupsi, Tolak Gratifikasi, tolak Pungutan Liar (Pungli). Dalam kegiatan itu, komunitas becak motor (Bemor) juga turut membantu mensosialisasikan.

Ketua PN Sidrap, Ernawaty turun langsung membagikan stiker tersebut.”Tolong bantu kami mensosialisasikan pembangunan zona integritas,” ujarnya epada pengemudi bemor.

Ernawaty mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk keberlanjutan pembangunan Zona Integritas PN Sidrap yang telah dibangun sejak tahun 2019 lalu.

Selain kegiatan pembagian stiker, juga dilakukan Launching Photo Booth Facebook dan Instagram dengan berbagai properti foto yang menarik.

Disisi lain, ada yang unik dari sekian banyak properti foto yaitu properti berupa kata “masiri’ korupsi dan masiri’ massogo”.

Properti dengan menggunakan bahasa masyarakat setempat agar lebih mudah dipahami masyarakat.

Public campaign tersebut merupakan komitmen dan kerja nyata Pengadilan Negeri Sidrap terhadap Pembangunan Zona Integritas. (Irwan/Ady)

Baca Juga :   Danny Dijadwalkan akan Membuka Musrenbang Tingkat Kecamatan Tamalanrea

dibaca : 11



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top