ikut bergabung

Polsek Bontonompo Imbau Pengunjung Pegadaian Pakai Masker 

Petugas gabungan di Kecamatan Bontonompo mengedukasi warga pengunjung kantor Pegadaian agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan.(foto/humpolbotnom)

Sulsel

Polsek Bontonompo Imbau Pengunjung Pegadaian Pakai Masker 

GOWA, UJUNGJARI.COM — Jajaran Polsek Bontonompo dalam wilayah hukum Polres Gowa terus melakukan pendisiplinan terhadap masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan selama masa pandemi covid-19 saat ini.

Bersama petugas gabungan dari Pemerintah Kecamatan Bontonompo, Koramil 1409/08, Satpol PP,  Pemerintah Kelurahan Tamalayang dan Puskesmas, Polsek Bontonompo melaksanakan patroli menyasar warga yang tidak bermasker dan juga mengabaikan social distancing serta physical distancing, Selasa (30/6/2020).

Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir mengatakan, kegiatan patroli dilaksanakan untuk penegakan disiplin protokol kesehatan. Salah satu sasaran utama adalah di kantor Pegadaian yang setiap hari padat dikunjungi masyarakat.

Dalam kegiatan patroli ini dilakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada warga yang datang serta mengimbau karyawan dan pengunjung agar selalu mengikuti protokol kesehatan.

” Kegiatan patroli ini untuk memastikan aktivitas di tempat umum apakah sudah sesuai protokol kesehatan atau tidak, sebab kita saat ini berupaya memutus penyebaran covid-19 yang makin hari makin meningkat kasusnya,” kata kapolsek.

Petugas gabungan juga memastikan seluruh karyawan dan pengunjung memakai masker, terdapat tempat cuci tangan dan sabun dan mengimbau agar selalu mengikuti protokol kesehatan.

Selain di area kantor Pegadaian, petugas gabungan juga menyasar para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker. –

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top