ikut bergabung

Kapolsek Bontomarannu Bagikan Multivitamin Untuk Para Personil

Kapolsek Bontomarannu Iptu Yuniarso saat menyerahkan multivitamin kepada anggotanya.(foto/humpolgowa)

Sulsel

Kapolsek Bontomarannu Bagikan Multivitamin Untuk Para Personil

GOWA, UJUNGJARI.COM — Jajaran Polsek Bontomarannu wilayah hukum Polres Gowa mempunyai tips khusus agar personelnya dapat terhindar dari paparan corona virus disease (covid-19) serta untuk tetap terjaganya stamina tubuhnya. 

Kapolsek Bontomarannu Ipda Yuniarso mengatakan, salah satu upaya pemutusan mata rantai covid-19 adalah memperhatikan kestabilan fisik para personilnya.

” Para personil kami berikan nutrisi atau suplemen makanan atau vitamin. Vitamin ini adalah bentuk support dari jajaran Bhayangkari Cabang Gowa dan dibagi-bagikan untuk personil dalam rangka Hari  Bhayangkara ke 74,” kata kapolsek.

Sabtu (4/7/2020) pagi tadi, Kapolsek Bontomarannu Iptu Yuniarso langsung membagikan vitamin tersebut.

“ Ya, kami bagikan nutrisi atau vitamin tambahan kepada seluruh anggota Polsek Bontomarannu dalam upaya menangkal virus corona,” ujar Iptu Yuniarso.

Dikatakan Iptu Yuniarso, nutrisi atau vitamin yang diberikan kepada seluruh anggotanya yang berupa multivitamin, juga atas atensi dari Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola. Dimana pemberian vitamin ini memang dilakukan kapolres untuk selueuh personil di semua polsek do Gowa.

“ Pemberian nutrisi atau vitamin tambahan ini sebagai upaya kami untuk menangkal virus corona, semoga personil Polsek Bontomarannu beserta keluarganya diberikan kekuatan dan kesehatan, sehingga kami tetap mampu memberikan layanan Kepolisian yang maksimal kepada masyarakat,” tandas Kapolsek Bontomarannu.-

Baca Juga :   Warga Tattakang Mulai Sebar Virus Kotaku

dibaca : 22



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top