ikut bergabung

Personil Satlantas Gowa Disuplai Multivitamin dari Bhayangkari

Para personil Satlantas Polres Gowa saat disuplai multivitamin oleh Bhayangkari Gowa.(foto/doksatlantas)

Sulsel

Personil Satlantas Gowa Disuplai Multivitamin dari Bhayangkari

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sebagai wujud kepedulian jajaran Bhayangkari Cabang Gowa, seluruh satuan kerja dalam lingkup Polres Gowa mendapatkan suplai multivitamin dari Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Hana Boy FS Samola.

Pemberian multivitamin ini serangkaian bakti sosial Bhayangkari yang dilakukan Sabtu (4/7/2020).

Sebanyak 71 paket suplemen (multivitamin) dibagikan kepada personil Kepolisian. Salah satunya adalah para personil Satlantas Polres Gowa. Multivitamin ini diserahkan Bhayangkari lalu dibagikan oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari kepada anggotanya usai apel pagi di halaman Polres Gowa.

Baca Juga

Terkait penyerahan multivitamin ini kepada seluruh jajaran Kepolisian Resor Gowa, Ketua Bhayangkari Gowa Hana Boy Samola mengatakan pemberian suplemen tersebut bertujuan untuk menunjang pelaksanaan tugas personil termasuk di Satlantas Polres Gowa agar selama bertugas di lapangan, semuanya tetap energik dan sehat.

” Ini salah satu bentuk kepedulian sosial kami dari Bhayangkari kepada jajaran Kepolisian untuk mencegah turunnya imun para personil selama pandemi covid-19,” kata Hana.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari mengatakan seluruh jajarannya dibekali satu paket suplemen dalam kemasan kecil agar setiap hari dibawa baik saat bertugas maupun sedang tidak bertugas.

” Semua personil kami berikan  satu paket suplemen dalam kemasan kecil  agar bisa dimasukkan dalam saku serta dibawa kemana-mana. Paketan kecil ini berisi Madurasa sachet, Comvit C dan vicee 500 Mg,” kata AKP Mustari.

Baca Juga :   Setahun Konsisten Bagi Nasi Jumat Berkah, Owner Tepi Sawah : Dunianya Kita Dapat, Akhiratnya Juga

Dia pun menyatakan dengan difasilitasi multivitamin ini, jajarannya makin bersemangat dalam pelaksanaan tugas di lapangan.-

dibaca : 5



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top