ikut bergabung

Warga Desa Bukit Tinggi Gantarang Nyatakan Dukungan ke HM21

Politik

Warga Desa Bukit Tinggi Gantarang Nyatakan Dukungan ke HM21

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM –Dukungan terus mengalir kepada pasangan bakal calon Bupati Bulukumba dan Wakil Bupati Bulukumba, Andi Hamzah Pangki dan Hj. A. Murniaty Makking.

Kali ini datang dari sejumlah masyarakat yang ada di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.

Pasangan Andi Hamzah Pangki- Hj. A Murniaty Makking yang datang ke desa tersebut langsung disambut hangat oleh masyarakat setempat dan melakukan tatap muka dan dialog, Sabtu (17/10/2020).

Pada kesempatan tersebut, masyarakat menyambut dan langsung memberikan apresiasi dan dukungan kepadanya.

Mereka mendukung sepenuhnya kepada pasangan yang bertagline “Bulukumba Bangkit” pada pemilihan kepala daerah yang akan dihelat, 9 Desember 2020 mendatang.

”Kami sangat mendukung Ibu Hj. A. Murniaty Makking maju sebagai bakal calon wakil Bupati Bulukumba mendampingi Andi Hamzah Pangki,” kata salah seorang warga Bukit tinggi, Suardi (50).

Dukungan yang disampaikan tersebut tentunya karena punya alasan tersendiri. Yakni, ia melihat sosok Hj. A. Murniaty Makking orang yang baik dan jujur.

”Beliau orang baik. Jujur dan kharismatik. Saya tahu persis karakter dia,” ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Rahma(42). Ia mengatakan, sangat mendukung Hj. Murniaty Makking dan mendoakan menang di Pilkada mendatang.

”Mari sama-sama mendoakan beliau jadi Wakil Bupati Bulukumba nanti,” ajaknya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Bulukumba. A. Murniaty Makking mengungkapkan terima kasih atas sambutan yang dilakukan warga Desa Bukit Tinggi. Ia menyebut sambutan ini merupakan sebuah kehormatan.

”Kami ucapkan terima kasih atas kesempatan ini. Ini merupakan kehormatan bagi saya bisa berada di antara para tokoh di Desa Bukit Tinggi ini,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, dialog dan tatap muka yang dilakukan Bakal Calon Wakil Bupati Bulukumba di Desa Bukit Tinggi, tetap mengedepankan protokol Covid-19.(*)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top