ikut bergabung

Mantan Ketua PAN Makassar Bentuk Relawan Dukung Adama

Politik

Mantan Ketua PAN Makassar Bentuk Relawan Dukung Adama

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Dukungan terhadap pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Adama) terus mengalir. Beberapa politisi kawakan mulai terang-terangan memberi dukungan pada kandidat nomor urut satu ini.

Yang terbaru dukungan datang dari Busrah Abdullah. Mantan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar itu diam-diam sudah membentuk relawan untuk memenangkan DP-Fatma. Nama relawannya Hamba Allah Community.

“Relawan sudah jalan sosialisasi dan mengampanyekan pasangan Danny Pomanto-Fatmawati. Insya Allah Hamba Allah Community akan all out,” kata Busrah Abdullah.

Mantan pasangan Irman Yasin Limpo pada pilkada Makassar 2013 lalu itu menilai Danny Pomanto sudah memberi banyak bukti membangun Makassar selama memimpin Makassar 2013 hingga 2018. Penataan lorong dan pemberdayaan masyarakat sudah berjalan sangat maksimal.

“Dahulu lorong-lorong di Makassar gelap dan menyeramkan. Sekarang kondisinya sudah terang benderang dan tidak rantasak lagi,” kata mantan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu.

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top