ikut bergabung

Besok, Satlantas Mulai Laksanakan Operasi Zebra

Sulsel

Besok, Satlantas Mulai Laksanakan Operasi Zebra

GOWA, UJUNGJARI– Mulai Senin, 26 Oktober hingga 8 November 2020, Polres Gowa melalui Satlantas akan melakukan operasi zebra. Operasi zebra ini dilakukan selama 14 hari dengan titik-titik operasi yang telah dipersiapkan oleh jajaran Satlantas Polres Gowa.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, Minggu (25/10/2020) mengatakan operasi zebra ini akan dilakukan serentak se Indonesia yang dimulai Senin 26 Oktober hingga 8 November 2020.

” Iya jadi selama 14 hari kedepan kita sosialisasikan operasi zebra ini dengan target pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan bermotor, patuhi peraturan berlalulintas dan wajib mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” jelas AKP Mustari.

Sebelumnya, jajaran Satlantas Gowa menggandeng sejumlah komunitas motor maupun pesepeda seperti komunitas Goweser yang jumlahnya kian meningkat di Kabupaten Gowa dan menjadi alternatif terbaru akomoda tranportasi bebas polusi dan ramah lingkungan di pelataran Warkop Coffee 36 Jl Masjid Raya, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa Jumat lalu.

Digandengnya komunitas pecinta sepeda ini karena sebagai mitra Satlantas dalam upaya menerapkan tertib dalam berkendara serta tertib prokes covid-19. Salah satu tertib yang harus dibudayakan bahkan diwajibkan bagi pengendara kendaraan adalah gunakan masker.

” Harapan kami pada pelaksanaan operasi zebra besok (Senin, red) dapat dipatuhi oleh masyarakat pengguna jalan tentunya terapkan tertib berlalulintas dan prokes covid,” tambahnya.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola menaruh harapan seluruh masyarakat pengguna kendaraan agar patuh dalam berlalulintas, tidak ugal-ugalan dan juga patuhi protokol kesehatan agar penyebaran covid-19 di Gowa usai. (sar)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top