ikut bergabung

Bukan Boneka, Danny-Fatma Berjuang Untuk Kepentingan Rakyat

Politik

Bukan Boneka, Danny-Fatma Berjuang Untuk Kepentingan Rakyat

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM –Melanjutkan kampanye dialogisnya Sabtu, (24/10/2020), Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto kembali bertatap muka bersama Tokoh Masyarakat, Ketua RT/RW dan Warga Kelurahan Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang.

Ditempat ini, salah satu emak-emak mengeluhkan persoalan bantuan sosial yang kini tidak merata. Menurutnya banyak bantuan yang tidak tepat sasaran.

“Selama bapak tidak menjabat, bantuan sosial sawerigading ini tidak merata, jadi kami mohon nanti diratakan bantuannya kembali pak, kami berjanji akan menangkan Danny-Fatma,” ujar bu Yani.

Tidak hanya itu, Permasalahan drainase juga menjadi keluhan utama warga lorong di Sawerigading ini.

“Kami cuma ingin kedepan pak, drainase disini kalau bisa satu tahun tiga kali di keruk pak, karena kami sangat waspada dengan penyakit demam berdarah, apa lagi disini padat penduduk,” kata bu Inci.

Menjawab keluhan warga, Danny yang memiliki pengalaman memimpin Kota Makassar 2014-2019, hanya meminta warga untuk bersabar hingga 09 Desember. Kepentingan rakyat baginya merupakan hal yang paling utama mengapa dirinya dan Fatmawati Rusdi kembali maju di Pilkada 2020.

“Danny-Fatma orang biasa, dan bukan boneka. Rakyatji dekkengnya. menjaga seutuhnya kepentingan rakyat bukan kepentingan dekkeng, artinya Danny-Fatma akan mendahulukan kepentingan rakyat,” imbuhnya.

“Insya Allah apa yang disampaikan hari ini akan menjadi perhatian saya dan bu Fatma ketika terpilih. Ingat 9 desember cobloski Nomor 1,” pungkas Danny. (*)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top