ikut bergabung

Kecewa Dengan Nivi, DMS Dukung The-Za di Pilkada Toraja

Sulsel

Kecewa Dengan Nivi, DMS Dukung The-Za di Pilkada Toraja

MAKALE, UJUNGJARI.COM — Satu per satu komunitas di Tana Toraja menyatakan sikap dan memantapkan dukungungannya ke pasangan calon Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeq (The-Za) di Pilkada Tana Toraja yang akan di helat 9 Desember mendatang.

Kali ini, Komunitas Dog Mountain Society (DMS) yang bermarkas di Kampung Baru Makale, menegaskan dukungannya ke paslon The-Za.

DMS adalah komunitas atau perkumpulan para pembalap motor berbakat dan profesional. Di beberapa ajang road race di ikuti, DMS sering keluar juara dan mengharumkan nama Tana Toraja.

Namun selama ini, pembalap potensial ini tidak mendapat perhatian dan dukungan Pemerintah Daerah (Pemda) Tana Toraja. Mereka kecewa dengan Bupati Nico-Victor, sebab tidak ada perhatian sama sekali.

DMS bermarkas di kampung Baru Makale, samping rumah Rospita Napas istri bupati Nicodemus beralih dukungan ke The-Za.

Pada Pilkada 2015 lalu, DMS mendukung Nivi, namun pilkada tahun ini, DMS mendukung dan all out memenangkan The-Za di pilkada nanti.

Sikap dukungan DMS itu dibuktikan dengan peresmian posko relawan The-Za yang dihadiri paslon Bupati Theofilus Allorerung.

Chandra, anggota DMS mengatakan, komunitasnya mengalihkan dukungan ke The-Za, karena di era kepemipinan Nivi, Pemda tidak memberikan perhatian kepada DMS.

Diakui Chandra, paslon The-Za dinilai tepat memimpin Tana Toraja kedepan. Sebab tidak mengubar janji, apalagi taglinenya ‘Tulus Berbakti Karya Terbukti’ sudah dibuktikan saat berkuasa.

“The-Za pemimpin yang berintegritas, bukan sosok banyak janji dan pemimpi,” imbuh Chandra. (agus)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top