ikut bergabung

Ini Kejutan Kowari Buat Boy Samola

KARIKATUR. Kabag Binkar Polda Sulteng yang juga adalah mantan Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola. (foto/ist)

Sulsel

Ini Kejutan Kowari Buat Boy Samola

GOWA, UJUNGJARI.COM — AKBP Boy FS Samola usai apel pagi terakhir di jajaran Polres Gowa, Senin (26/10/2020) pagi langsung ngopi bareng bersama sejumlah perwira lingkup Polres Gowa di halaman mako Polres Gowa.

Aktivitas Boy ini merupakan kali terakhir berada Polres Gowa sebelum hijrah ke Sulawesi Tengah menjalankan tugas barunya sebagai Kabag Binkar Polda Sulteng. Boy yang sudah resmi digantikan oleh AKBP Budi Susanto sebagai Kapolres Gowa ini pun berbincang santai dengan Wakapolres Kompol Muh Fajri Mustafa serta Kasat Sabhara AKP Alhabsi, Kasat Lantas AKP Mustari, Kasat Reskrim AKP Jufri Natsir dan Kasubag Humas AKP Mangatas Tambunan.

Disaat bincang santai tentang berbagai giatnya selama 11 bulan memimpin Kepolisian Resort Gowa, tetiba kemudian rombongan pewarta dari berbagai media baik cetak, media televisi, media radio dan  media online yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Kriminal (Kowari) pun bermunculan untuk mengucapkan salam perpisahan buat AKBP Boy FS Samola.

Salam perpisahan itu ditandai penyerahan bingkisan cenderamata sebagai bentuk sinergi dan kemitraan media dengan Kepolisian. Cenderamata itu diserahkan perwakilan media didampingi Koordinator Kowari Gowa Saribulan dan diterima AKBP Boy FS Samola disaksikan jajaran pejabat utama lingkup Polres Gowa.

” Terima kasih atas atensi, kemitraan para anggota Kowari. Terima kasih pula atas dukungan Kowari dalam membantu Kepolisian dengan pemberitaan-pemberitaan positif khususnya di tengah pandemi covid-19. Terima kasih atas segalanya semoga sinergitas media dengan Kepolisian tetap berjalan baik ke depan,” tambah Boy.

Terpisah, Ketua Kowari Gowa Bugma (MNC TV) sangat mengapresiasi sinergitas yang dilakukan jajaran Polres dengan para pewarta.

” Atasnama jurnalis, kami mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang dilakukan jajaran Kepolisian selama ini. Selamat bertugas di tempat baru kepada bapak Boy Samola dan selamat kepada kapolres yang baru bapak Budi Susanto,” tandas Bugma.-

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top