ikut bergabung

PDIP Soppeng Instruksikan Seluruh Kadernya Menangkan Akar-LHD

Politik

PDIP Soppeng Instruksikan Seluruh Kadernya Menangkan Akar-LHD

SOPPENG,UJUNGJARI.COM–Ketua DPC PDI Perjuangan Soppeng, Andi Mapparemma turun langsung mengampanyekan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak-Lutfi Halide (Akar-LHD). Mapparemma hadir mendampingi Lutfi saat melakukan sosialisasi di Lalabata, Senin (26/10) malam ini.

“Seluruh kader PDIP akan bersatu memenangkan pasangan Akar-LHD, ” katanya.

Sementara itu calon wakil bupati Lutfi Halide mengatakan ia bersama Andi Kaswadi razak ingin memantapkan penyelenggaraan pelayanan dasar dan memantapkan perwujudan kesejahteraan warga.

Di hadapan warga Sewo, Kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata, LHD juga menyampaikan bahwa dirinya bersama AKAR akan memantapkan pencapaian daya saing daerah, memantapkan tata kelola pemerintahan yang baik, memantapkan pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan.

“Selain itu visi saya bersama dengan Akar yakni akan membawa Soppeng yang lebih melayani, maju dan sejahtera,” kata LHD.

Ia berharap pada 9 Desember 2020 nantinya masyarakat datang menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos yang bergambar. Hanya ada foto Pak Andi Kaswadi dengan saya di kertas suara nantinya, ingat coblos sebelah kiri.

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top