ikut bergabung

AKBP Sarly Sollu Kapolres Baru Tana Toraja

Sulsel

AKBP Sarly Sollu Kapolres Baru Tana Toraja

MAKALE, UJUNGJARI.COM — Kapolres Tana Toraja berganti. Jabatan Kapolres diserahterimakan di Polda Sulsel dari AKBP Gregorius Lilik Tribhawono, kepada AKBP Sarly Sollu, Selasa (27/10).

Lilik Tribhawono mendapat tugas baru sebagai Kapolres Kabupaten Barru. Sedangkan AKBP Sarly Sollu yang sebelumnya Danyon Batalyon B. Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat (Jabar) menjabat Kapolres Tana Toraja.

Lilik Tribhawono, bertugas kurang lebih 10 bulan di Polres Tana Toraja. Pendekatannya kepada tokoh masyarakat membuat cepat beradaptasi dengan warga Toraja.

Demikian pula mengungkap investaai bodong PT Axelle Jaya hingga ke Pengadilan, membuat namanya lebih dikenal, sebab tanpa pandang bulu tuntaskan tindak pidana.

Uang tunai milyaran rupiah disita bersama barang bukti lainnya baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Kedekatannyapun dengan awak media tidak diragukan, sehingga terobosan dan kegiatan Korps Bhayangkara menghiasi sejumlah berita media cetak dan online.

Terlebih penegakan protokol kesehatan melalui operaai yustisia agar Covid-19 tidak menular, Lilik Tribhawono tegas dengan aturan, termasuk wujudkan Pilkada damai dan bermartabat semua paslon dan tim sukses di sambangi dan silaturrahmi agar taat dan patuh dengan UU Pilkada, maupun regulasi lainnya.

Paur Humas Polres Tana Toraja Aiptu Erwin, membenarkan serahterima Kapolres baru Tana Toraja hari ini di Polda Sulsel.

“Kenal pamit digelar besok Rabu (28/10) bertepatan Hari Sumpah Pemuda,” singkat Erwin. (agus)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top