ikut bergabung

Kaswadi Garap Lilirilau, Lutfi di Donri-donri

KAMPANYE. Warga memperhatikan dari dekat contoh surat suara Pilkada Soppeng saat sosialisasi yang dilalukan Andi Kaswadi di Lilirilau.

Politik

Kaswadi Garap Lilirilau, Lutfi di Donri-donri

SOPPENG, UJUNGJARI.COM–Pasangan tunggal calon bupati dan wakil bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak-Lutfi Halide membagi lokasi kampanye dalam merebut simpati pemilih. Selasa (27/10), pasangan ini memilih lokasi sosialisasi berbeda.

Kaswadi bersilaturahmi dengan warga Allimbangeng, Kecamatan Lilirilau. Sedangkan Lutfi bersosialisasi di Leworeng, Kecamatan Donri-donri.

Di Lilirilau, Kaswadi didampingi Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng, Andi Mapparemma.

Di depan warga, Andi Kaswadi berharap warga datang untuk menggunakan hak pilihnya di TPS pada 9 Desember mendatang.

“Saya bersama dengan Pak Lutfi Halide mempunyai niat yang besar untuk membangun daerah yang kita cintai ini. Doakan kami Insya Allah kami akan membawa daerah yang kita cintai menjadi yang lebih baik, maju dan sejahtera,” katanya.

Ketua DPD Golkar Soppeng ini juga mensosialisasikan kertas suara yang ada di TPS nantinya. Ia mengatakan pada 9 Desember mendatang warga akan mencoblos yang ada gambarnya. Alasannya di Soppeng hanya ada satu pasang calon bupati Soppeng dan calon wakil bupati Soppeng. (ton)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top