ikut bergabung

Komunitas Kadin Rider dan KMS Adakan Turing Silaturahmi

Sulsel

Komunitas Kadin Rider dan KMS Adakan Turing Silaturahmi

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Salah satu ajang mengakrabkan tali silaturahmi antar sesama pecinta hobby penunggang kuda besi adalah turing.

Momem hari Sumpah Pemuda ini yang juga libur waktu panjang akhir pekan (Long Week End) di manfaatkan dengan “Gas Tipis-tipis” istilah para rider dengan rute turing pendek.

Riding silaturahmi ini, tak lain hanya untuk merajuk tali silaturahmi antara Komunitas Kawasaki Motor Sidrap (KMS) dengan Kadin Rider Sidrap.

Turing Low Kilometer itu, menyasar wilayah Belawa, Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo.

Puluhan biker penunggang kuda besi berkapasitas 250 Up, ‘mengeberrr’ mesin varian Kawasaki tersebut.

Kuda besi berkapasitas CC besar yang hadir itu ada Kawasaki H2, ZX1000, Z800, ZX25R dan Kawasaki 250.

Semuanya, ada 30 rider turun mengaspal menjejaki Belawa Wajo serta ke wilayah Dua Pitue Sidrap.

Ketua rombongan Bro Adhy Variasi mengatakan kegiatan ini, semata-mata ingin merajuk tali silaturahmi antar pecinta varian Kawasaki.

“Ini kebanggaan kami, rekan-rekan pecinta Moge Big Family KMS dan Kadin Rider 250 Up bisa kumpul dan turing bareng-bareng satu jalur aspal. Kami hadir memenuhi undangan makan ikan dari member kami di Belawa Wajo,”ungkap Bro Adhy Variasi yang juga Ketua KMS (Kawasaki Motor Sidrap), Kamis (29/10/2020).

Bro Adhy, sapaan akrabnya menjelaskan mengisi waktu liburan panjang ini dengan riding pendek sekaligus memanfaatkan momen Hari Sumpah Pemuda.

“Kami juga merasa bangga dengan hadirnya Ketua FAI Sidrap Muh Doni Yusuf,DM dan rekan Bro Wahyu Kandacong yang tak lain bos PT.Whyka Ekspress Logistik (Ekspor-Import). Sekali lagi kami keluarga besar KMS-KNI berterima kasih pada semua saudara yang sudah menyempatkan hadir bersilahturahmi bersama dan intinya menyalurkan hobby satu aspal,” ucap Bro Adhy.

Kegiatan seperti ini diharapkan akan terus berlanjut kedepannya dengan mengedepankan solidaritas persaudaraan.

“Ini bukan berapa besar CC tunggangan kami, tapi lebih penting bagaimana kami bisa merajuk persaudaraan meski beda CC, semuanya larut dalam satu jiwa biker,” tandasnya. (Aca)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top