ikut bergabung

Warga Bontotiro Ingin Bulukumba Bangkit, Nyatakan Pilihan untuk HM21

Politik

Warga Bontotiro Ingin Bulukumba Bangkit, Nyatakan Pilihan untuk HM21

BULUKUMBA,UJUNGJARI.COM — Pasangan Andi Hamzah Pangki – Hj.A Murniaty Makking di pilkada Bulukumba optimis diterima dengan baik oleh masyarakat dan Insyah Allah keluar sebagai pemenang di Pilkada Bulukumba.

Apa yang disuguhkan kandidat usungan Partai Golkar, Partai Demokrat dan Hanura ini disebutkan sangat mendasar untuk kemajuan Kabupaten Bulukumba.

Kalangan perempuan utamanya ibu-ibu mulai bersikap di pesta demokrasi Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba tahun 2020.

Mereka menyatakan sikapnya memilih pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bulukumba Andi Hamzah Pangki – Hj. A. Murniaty Makking (AHP-AMM), saat Paslon nomor urut 1, silaturahmi bersama di wilayah Kecamatan Bontotiro, Sabtu (31/10/2020).

Di wilayah Kecamatan Bontotiro, Hj.A Murniaty Makking bersama Andi Hamzah Pangki berdialog dengan ibu-ibu di empat lokasi berbeda. yakni di Desa paku balaho, Desa Caramming, Desa Dwi Tiro dan Desa Eka Tiro Kecamatan Bontotiro

Di lokasi pertama Hj.A Murniaty Makking disambut sekitar 50an ibu-ibu.
Antusiasme pun ditunjukan dengan yel-yel kemenangan AHP-AMM yang dikumandangkan para ibu-ibu ini.

“AHP-AMM menang, Bulukumba bangkit, pilih nomor Satu, Satu, Satu” teriak ibu-ibu di desa Bontotangnga ini.

Sementara itu di desa Caramming, Salah satu perwakilan ibu-ibu di desa Caramming mengatakan dirinya tak akan berpaling dan akan ikut mengantarkan Andi Hamzah Pangki – Hj A Murniaty Makking menjadi Bupati dan wakil Bupati Bulukumba.

“Insya Allah kami semua sudah satukan suara hanya untuk AHP- AMM ,” tegasnya.

Menurutnya ibu-ibu di desa Caramming sudah paham betul dengan program Andi Hamzah Pangki- Hj.A Murniaty Makking.

Berbagai program yang dianggap paling masuk akal dan dibutuhkan saat ini diantaranya menghadirkan program kesejahteraan berbasis bantuan modal UMKM.

Hal yang sama, salah seorang warga Desa Dwi Tiro ,Bapak Taring , juga ikut sependapat bahwa upaya AHP-AMM membuat Bulukumba bangkit dan menyejahterakan masyarakat itu tercermin lewat programnya.

“Program kerjanya rill, mudah diterapkan dan sesuai dengan kebutuhan dasar masyarakat seperti Pemberian modal kerja dan rumah sakit tanpa kelas itu disambut hangat oleh warga,” paparnya.

Dukungan dari warga Eka Tiro khususnya ibu-ibu ini pun membuat Hj. A Murniaty Makking makin yakin kemenangan AHP-AMM sudah di depan mata.

“Saya cuma meminta kita doakan ka’ bersama untuk Andi Hamzah Pangki – Hj A Murniaty Makking Kemenangan nanti di tanggal 9 Desember itu wujud dari keinginan ta’ semua mau lihat Kabupaten Bulukumba ini, Kabupaten semakin maju,” tutupnya (*)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top