ikut bergabung

Danny Pomanto Ingatkan Coblos Nomor 1, Masa DePan Akan Lebih Terarah

Politik

Danny Pomanto Ingatkan Coblos Nomor 1, Masa DePan Akan Lebih Terarah

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Kandidat Paslon Nomor urut 1, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengadakan kampanye dialogis di Jalan Tugu, Kelurahan Wala-walaya.

Saat tiba anak Lorong’na Makassar disambut langsung oleh para ketua RT-RW, Tokoh masyarakat, Warga dan komunitas

“Alhamdulillah sambutannya sangat meriah. Terimakasih kasih atas kehadiran ta,”kata Danny Pomanto.

Maka dengan itu Pilkada 2020 sudah ada tanda-tanda. Warga punya ada alasan yang jelas, bacalah program-program.

“Satu ji perempuan diantara kandidat. Hanya nomor 1 yang akan diakomodir ibu Fatmawati sebagai wakil Walikota kami. Sosok perempuan bakal mengawal aspirasi rakyat Makassar,” ujarnya.

Selain itu, Danny Pomanto sebagai anak Lorong’na Makassar yang diketahui bakal bertarung di Pilwali Makassar. Olehnya gunakan kecerdasan dalam memilih pemimpin untuk Masa DePan.

“Anak Lorong’na rakyat kecil kemenangan untuk kesepatan besar. Kami tak punya dekkeng tapi Danny-Fatma seluruh rakyat Makassar. Makanya kami bukan boneka, pasti akan memperjuangkan kemerdekaan di Makassar. Apalagi kami punya bukti sebelumnya. Contoh kelak nanti kami punya program RT-RW bakal mendapatkan Rp 2 juta. Kami juga selalu dizalimi, tapi tidak ada prasangka terhadap mereka,” paparnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Wala-walaya, Syarifuddin Syam menilai program Danny-Fatma dinyakini sangat baik sekali. Karena terbukti dengan kinerja mantan Wali Kota Makassar itu.

“Semoga Danny-Fatma terpilih. Kita all out memenangkan nomor 1. Lantaran Makassar maju karena inovasi-inovasi dari bapak Danny Pomanto. Itulah yang harus dipertahankan oleh warga, ingat jangan salah pilih. Dulu kolom kosong menang apalagi ada gambarnya. Adami pak Danny-Fatma,” tukasnya.

Dalam kegiatan itu panitia pelaksana menerapkan protokol kesehatan dengan jaga jarak, cuci tangan, pakai masker. (**)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top