ikut bergabung

Kaum Milenial Kaluku Bodoa : Jangan biarkan Orang Baik Berjuang Sendiri

Politik

Kaum Milenial Kaluku Bodoa : Jangan biarkan Orang Baik Berjuang Sendiri

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Tokoh pemuda Kaloku Bodoa Rusdi menyampaikan dirinya sangat bangga dengan kinerja Danny Pomanto yang menata Makassar dari lorong.

“Kaluku Bodoa optimis Coblos Nomor 1, Insyah Allah menang. Itu bukti bukan janji. Alhamdulillah Danny-Fatma tak mengumbar janji, tapi punya solusi bagi warga dengan programnya,” jelas dia dihadapan peserta dialogis tepatnya Senin 2 November di Jalan Tengku Umar, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo.

Menurutnya, Danny Pomanto dianggap cukup berhasil mengangkat derajat ketua RT-RW. Seperti menaikkan insentif mereka dengan mengawal atau membantu pemerintah Kelurahan.

“Dulu tak diperhatikan, sekarang menjadi idola di wilayah kami. Makanya nanti saya ajak pemuda akan memenangkan nomor 1 di Kelurahan Kaluku Bodoa,” ketus Rusdi.

“Kita akan berjuang mendudukkan Danny – Fatmawati. Hal itu telah direncanakan didalam 9 Desember untuk memilih AdaMa,” tambahnya.

Terpisah, Danny Pomanto menyampaikan jika dialog silaturahmi begitu penting, karna dapat membicarakan bagaimana nasib Kota Makassar di 9 Desember 2020.

Bahkan sang inovator di Makassar itu mengajak warga jangan salah pilih. Ia pun yakin bisa mencoblos nomor 1 untuk memenangkan Danny-Fatmawati.

“Jadi dibutuhkan tanda-tandanya sebelum terjadi peristiwa. Maka warga harus peduli dengan politik untuk menentukan nasib anda. Artinya hanya 1 mengakomodir kepentingan perempuan. Hal itu ada di Paslon Nomor 1. Itulah kesempatan mendapatkan modal usaha. Karena ibu Fatmawati akan menjaga hakekat. Kemenangan nomor 1 kemenangan orang yang pernah terzolimi,” terangnya. (**)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top