ikut bergabung

Disdik Maros Gelar Lomba Karaoke Sambut HUT PGRI ke-71

Sulbar

Disdik Maros Gelar Lomba Karaoke Sambut HUT PGRI ke-71

MAROS, UJUNGJARI.COM– Dalam memeriahkan HUT PGRI yang ke 71. Dinas Pendidikan Maros menggelar lomba nyanyi karoke antara guru dan Kapala Sekolah TK,SD dan SMP se Kab Maros. Lomba nyanyi Karoke ini diadakan di kantor Dinas Pendidikan Kab Maros selama beberapa hari.

Kadis Pendidikan Kab Maros Ir HM Takdir MM saat dihubungi wartawan pada acara lomba nyanyi karoke mengatakan ada beberapa kegiatan lomba yang diadakan Dinas Pendidikan dalam menyambut HUT PGRI salah satunya adalah lomba nyanyi karoke khusus guru dan kepala sekolah dari tingkat Tk,SD dan SMP. Para peserta diberikan hak memilih lagu pavoritnya untuk tampil sesuai dengan daftar yang ada pada panitia lomba.” Lomba karoke ini merupakan salah satu refreshing guru dan kepala sekolah yang selama ini sibuk mengajar pasca pandemi covid 19 yang melanda negeri kita ini,” ungkap Takdir Selasa (3-11-2020).

Ditambahkan Takdir, kegiatan semacam ini sangat baik karena selain sebagai hiburan juga dapat mengasah bakat para guru dan kepala sekolah yang nantinya dapat menghibur siswa-siswi yang jenuh akan pelajaran.

“Ya event seperti ini memang perlu diadakan disamping sebagai sarana hiburan juga sebagai sarana asah kemampuan guru dan kepala sekolah,” imbuh Takdir.

Perlu diketahui lanjut Takdir, guru dan kepala sekolah itu bukan cuman menjadi agen perubahan melainkan menjadi tokoh penting dalam melahirkan generasi emas bangsa ini.

Sementara itu ketua PGRI Kab Maros Andi Patiroi mengatakan
Lomba menyanyi karoke yang digelar di kantor Disdik Maros telah kami apresiasikan terhusus kepada seluruh pengawas dari TK,SD,SMP dan Staf Disdik yang terlibat dan membantu terselenggaranya kegiatan dalam menyambut hari Guru Nasional dan PGRI yang ke 71 ini. “ lomba menyanyi karoke ini menjadi wujud bahwa PGRI itu kuat, independen dan demokratis,” tegas Patiroi.(Ari)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulbar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top