ikut bergabung

Ini Dia Said Amin, Pencipta Mars Turatea

HM Said Amin

Makassar

Ini Dia Said Amin, Pencipta Mars Turatea

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) kini sudah memiliki mars atau lagu. Mars ini menjadi penyemangat bagi warga Turatea di manapun berada.

Rencananya mars ini akan diluncurkan oleh Ketua KKT, Dr Alimuddin di Balikpapan, 11 November mendatang. Peluncuran mars Turatea menjadi rangkaian pelantikan pengurus KKT Kalimantan Timur.

Penciptanya adalah Drs HM Said Amin, MPd, pensiunan ASN di Pemkot Makassar. Said merupakan tokoh Turatea tulen. Pria kelahiran Jeneponto 5 Maret 1953 ini lama berkiprah sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Sebelum pensiun, ia pernah menjabat beberapa posisi penting di Dinas Pendidikan Kota Makassar. Kini, Magister Pendidikan Universitas Negeri Makassar ini berkiprah sebagai wiraswasta.

Di paguyuban warga Turatea, KKT, Said sudah cukup lama aktif. Baik di pengurus puaat maupun di cabang. Saat ini Said menjabat sebagai ketua harian KKT.

Said berharap mars yang diciptakannya ini berguna bagi warga Turatea dan generasi muda Turatea. “Hanya ini yang bisa saya persembahkan untuk warga KKT, ” katanya.

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top