ikut bergabung

Warga Ammesangeng: Pung Dulli Merakyat dan Mabessa

Politik

Warga Ammesangeng: Pung Dulli Merakyat dan Mabessa

SOPPENG,UJUNGJARI.COM–Masyarakat Ammesangeng dan Lausa memuji sosok HA Kaswadi Razak dan Lutfi Halide. Mereka menilai keduanya merupakan calon pemimpin yang selalu melahirkan solusi dalam setiap persoalan yang dihadapi masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Asri, salah satu warga di Desa Goari’E dalam pertemuan terbatas bersama calon Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak di Desa Goari’E, Kecamatan Marioriwawo, Selasa (3/11/2020).

Ia mengatakan pemimpin adalah pemberi solusi bagi setiap persoalan yang dihadapi warganya. “Pemimpin itu yang selalu terjun ke lapangan. Pemimpin itu selalu menemui warganya, dan itu adalah Andi Kaswadi sosok pemimpin yang memenuhi kriteria tersebut,” katanya.

Asri mengatakan pihaknya akan berjuang mendukung Kaswadi dan Lutfi pada pilkada ini. “Kami ingin dipimpin kembali oleh sosok Pung Dulli yang merakyat dan mabessa,” katanya.

Sementara itu calon Bupati Soppeng, Andi Kaswadi dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa dirinya bersama dengan Lutfi halide mempunyai niat yang besar untuk membangun daerah. “Doakan kami Insya Allah kami akan membawa daerah yang kita cintai menjadi yang lebih baik, maju dan sejahtera,” katanya.

Kaswadi juga mengajak warga agar datang di TPS pada 9 Desember untuk menggunakan hak pilihnya. “Gunakan kecerdasan dalam memilih pemimpin, hanya ada 1 kandidat yaitu AKAR-LHD. Coblos sebelah kiri yang ada gambar,” katanya lagi.

Dalam kunjungannya AKAR mendatangi tiga titik di Desa GoariE yakni rumah Asri di Ammesangeng, rumah Emmang di Lausa
dilanjutkan santap malam bersama di rumah Muis Pangerang di Lapince.

Dalam kunjungannya calon Bupati Soppeng ini didampingi Ketua Tim Pemenangan AKAR-LHD, Syahruddin M Adam yang juga Ketua DPRD Soppeng.

Sumber : “Tim Media AKAR-LHD”

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top