ikut bergabung

Kapolda Sulsel Bantu Anggota Polres Cacat Tubuh

Sulsel

Kapolda Sulsel Bantu Anggota Polres Cacat Tubuh

BARRU, UJUNGJARI.COM — Rasa iba Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, melihat seorang anggota Polsek Barru bernama Aipda Nyoman Wigama yang tubuhnya bertahun-tahun ditopang tongkat setiap berjalan.

Sang jenderal bintang dua ini melihat Anggota Polsek Barru, saat berjalan meninggalkan ruang kerja Kapolres Barru tempat orang nomor satu di Polda Sulsel itu dijamu saat berkunjung, Kamis (5/11).

Saat keluar dari ruangan Kapolres, mata Merdisyam justru tertuju ke sosok seorang anggota Polres Barru terpincang-pincang berjalan dan dibantu dengan tongkat.

Seketika Irjen Pol Merdisyam bersama istri mendekati anggota Polres yang mengalami cacat tubuh itu.

Beberapa menit Kapolda Sulsel ini berbincang didepan pintu ruang kerja Kapolres bersama anggota Polsek Barru itu. Entah apa yang ditanyakan jenderal bintang dua ini. Tidak lama kemudian jenderal Merdisyam menyerahkan bingkisan yang dikemas dalam sebuah kotak.

Bukan hanya bingkisan kotak yang diulurkan ke tangan Nyoman Wigama. Merdisyam juga menyerahkan langsung dari tangannya amplop tebal kepada anggota Kepolisian kelahiran Provinsi Bali itu.

Aipda Nyoman Wigama sudah puluhan tahun menggunakan tongkat. Nyoman sudah beberapa kali mengalami kecelakaan saat mengendarai motor. Tetapi pria asal Bali ini tetap setiap menjalankan tugas sebagai aparat kepolisian di Polsek Kota Barru.  (udi)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top