ikut bergabung

Mudassir-Aksah Apresiasi Kunjungan Kapolres di Posko Macca

Politik

Mudassir-Aksah Apresiasi Kunjungan Kapolres di Posko Macca

BARRU,UJUNGJARI.COM–Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Barru, Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim (Macca) mengapresiasi kunjungan Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono di Posko Induk Macca, Rabu (4/11). Selain silaturrahmi, kunjungan itu juga menjadi bagian dari upaya mewujudkan pilkada yang aman dan demokratis.

“Terima kasih atas kunjungan Pak Kapolres. Tentu kunjungan seperti ini penting dalam membangun silaturrahmi terutama menjelang pesta demokrasi ini,” kata Mudassir.

Di posko Macca, Kapolres berbincang dengan Mudassir dan Aksah. Kasat Intelkam Polres Barru, AKP Ngadi ikut mendampingi Kapolres.

Selain mengajak mewujudkan pilkada damai, Kapolres juga mengingatkan seluruh kandidat agar mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun harus selalu dilakukan dalam setiap aktivitas kandidat terutama saat kampanye dan melakukan sosialisasi. Begitu juga warga yang hadir dalam sosialisasi dengan calon bupati wajib mengenakan masker dan menjaga jarak.

“Meski di tengah pandemi korona, pilkada Barru harus tetap berjalan aman dan damai,” katanya.

Mudassir dan Aksah juga mengapresiasi imbauan Kapolres itu. Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut satu ini bahkan aktif membagikan masker dalam setiap kunjungan dan sosialisasinya di setiap titik.

Selain mengunjungi posko Macca, Tribhawono juga melakukan silaturrahmi serupa kepada dua pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Barru lainnya.

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top