ikut bergabung

Pemkot dan Polres Parepare Gelar Lomba RT RW Berprestasi

Sulsel

Pemkot dan Polres Parepare Gelar Lomba RT RW Berprestasi

PAREPARE, UJUNGJARI.COM –Pemerintah kota bersama Polres Parepare telah membentuk tim lomba penilaian ketua RT RW berprestasi se kota Parepare. Lomba ini digelar 3-4 Oktober 2020.

Tim penilai ini menyasar beberapa bidang ditingkat Pemkot Parepare. Sementara Polres Parepare masuk dalam tim bidang keamanan.

Ada beberapa bidang sasaran tim penilai, diantaranya, bidang pemerintahan, keamanan, perdagangan, sosial, kependudukan dan pencatatan sipil, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat, Inovasi dan teknologi badan perencanaan pembangunan daerah, dan bidang kesejahteraan rakyat.

Kegiatan ini berlansung dua hari dari pagi hingga sore Rabu (4/11) dilokasi RT 02 RW 09 kelurahan Bukit Harapan kecamatan Soreang, juga di Rt 01 Rw 03 Kelurahan Bukit Indah kecamatan Soreang, RW 01 Kelurahan Lakessi, dan RW 03 kelurahan Bukit Indah kecamatan Soreang.

Tim penilai dari Pemkot terdiri dari bidang pemerintahan oleh Hj. Amina Amin Asisten I Bidang Pemerintahan, Ramli Kabag Pemerintahan, Dr. Marino, Polres Parepare Bidang Keamanan.

Selain itu juga ada ST. Rahmah  Amir dari Dinas Perdagangan), Hj. Irma Suryani Dinas sosial, Syah Rizal Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil).

H.Kasman Makkasau Bidang Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, Febyana Azis Bidang Inovasi dan Perencanaan Pembangunan daerah), Hj Hajar Bidang Kesejahteraan Rakyat.

Hasil yang dicapai tim dari beberapa bidang ini dapat meningkatkan kinerja para RT/RW di masing masing bidang untuk mengabdikan diri ditengah Masyarakat di wilayah mereka bertugas. (Mup)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top